Maria Harfanti Dipuji Penampilannya di Miss World 2015

  • Selasa, 24/11/2015 - 09:31 WIB
 
Karantina Miss World 2015 sudah dimulai. Dalam sesi latihan untuk segmen Dance of the World, Maria Harfanti pun banjir pujian dari para kontestan.
 
 

Maria Harfanti menuai pujian saat tampil di segmen Dance to the World untuk nantinya ditampilkan di puncak Miss World 2015. Dara cantik kelahiran 20 Januari 1992 ini mendapat pujian dari rekan-rekannya sesama kontestan Miss World 2015.

 

Miss Indonesia 2015 ini terlihat menawan mengenakan busana berbahan ulos yang merupakan kain tenun khas Batak. Untuk penampilannya tersebut, Maria menambahkan aksesori berupa ikat kepala, selendang, serta kalung.

  

"Mereka bilang penampilan saya cantik, dan mereka suka hiasan-hiasan yang terdapat pada kostum tarian Tor-Tor," jelas Maria Harfanti kepada Okezone, Senin (23/11/2015).

 

Selain itu, Maria mengungkapkan alasan memilih tarian Tor-Tor untuk ditampilkan di hadapan para kontestan dari negara lain.

 

"Saya memilih Tor-Tor karena gerakannya yang bersemangat dan musiknya energik. Kostum tarian Tor-Tor juga sangat menarik dan berwarna merah merupakan warna kesukaan saya. Selain itu, Tor-Tor juga memiliki nilai moral yang terkandung dalam tariannya, yaitu mengajak orang untuk menghindari kejahatan, terus menghargai perbedaan, dan bersatu sebagai bangsa Indonesia," tuturnya.

 

Seperti diketahui, ajang Miss World 2015 diikuti 117 kontestan dari berbagai penjuru dunia. Indonesia diwakili oleh Maria Harfanti. Bagi Anda yang ingin mendukung Maria Harfanti agar sukses di Miss World 2015, bisa memberikan ‘Like' di fan pages FB to support @MariaHarfanti #FantiGoesToMW2015 #MissWorld2015.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.