Isyana Sarasvati Luncurkan Album Baru Dengan Tampilan Opera Mewah

  • Kamis, 26/11/2015 - 09:57 WIB
 
Dalam acara peluncuran album "Explore!" Isyana Sarasvati yang digelar di Soehanna Hall, Energy Building SCBD dibuka dengan tampilan mewah Isyana dengan pertunjukkan opera berbahasa Perancis. Kemampuan teknik vokal bersuara tinggi Isyana lewat irama Seriosa membuat seisi Hall merinding.
 
 

Mengenakan pakaian serba hitam dan sedikit perhiasan mengalungi lehernya dan mengikat kedua tangannya serta rambut yang diikat poni membuat Isyana terlihat sangat anggun.

 

Terlebih kemampuan akting Isyana lewat opera yang disuguhkan, dengan iringan dentingan merdu piano, Isyana berhasil meluluhkan Isyanation (sebutan untuk penggemar Isyana) dan membuat perhelatan ini bak suguhan opera berkancah internasional.

 

Sukses membuat penonton terhanyut akan opera yang disuguhkan, Isyana melanjutkan dengan singel terbaru yang ada dalam album Explore! Dengan kemampuan tarian jari pada piano, Isyana berhasil menghipnotis lewat karakter khas suaranya.

  

Tak ingin membuat Isyanation kecewa, Keep Being You menjadi sajian hangat. Dikemas balutan harmonisasi musik dengan tempo up beat, seisi Soehanna Hall yang duduk manis spontan menggoyangkan tubuh dan kepalanya.

  

"Bentar ya aku lagi jatuh cinta, mau bikin lagu dulu," ujar Isyana di atas panggung seraya memainkan alat ketuk perkusi yang disambut gemuruh tepuk tangan penonton sebelum melantunkan lagu Kau Adalah.

 

Kau adalah menjadi pilihan tepat Isyana, dengan menggaet Rayi 'RAN', sontak seluruh penonton membuat paduan suara berjamaah dan kembali terenyuh dengan musikalitas para pemain band pengiring Isyana. Menurunkan tempo, lanjutkan dengan Harus Berpisah dengan sedikit balutan lantunan sinden.

 

Tak ingin membuat para Isyanation pulang dengan suasana sendu, All or Nothing dipilih Isyana sebagai bingkisan terakhir untuk menghantarkan perpisahan dengan para penonton. Di tengah lagu, Isyana menghampiri Isyanation dan bernyanyi bersama mereka, tampak kehangatan diantara penyanyi dan fansnya.

  

"Terima kasih semuanya, terima kasih," ujar Isyana seraya turun panggung.

 

Perhelatan showcase Isyana Sarasvati sukses membuat seluruh penontonnya terkesima berkat kemampuan olah vokal dan opera yang disuguhkan Isyana. Total 3 lagu opera dengan balutan suara seriosa dan 6 lagu yang terdapat dalam album Explore! menjadi kemasan mewah bak panggung opera internasional.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.