Jennifer Lawrence Jajal Kemampuan Menyutradarai Film

  • Jumat, 27/11/2015 - 09:52 WIB
 
Paras cantik, akting ciamik dan Piala Oscars sudah dimiliki oleh pemeran Katniss Everdeen di film Hunger Games, Jennifer Lawrence pada usia muda. Belakangan, terungkap bahwa sang aktris memiliki hasrat untuk menjajal kemampuannya sebagai sutradara. Dikutip melalui Dailymail.co.uk, mantan kekasih Nicholas Hoult itu mengonfirmasikan hal tersebut kepada Entertainment Weekly, 


"Saya sudah menandatangani kontrak untuk menyutradarai satu proyek yang disebut Project Delirium. Filmnya berdasarkan sebuah artikel tentang peperangan batin pada tahun 1960-an, seperti percobaan asam yang salah secara mengerikan"


Ia menambahkan, "Sungguh lucu, saya ingin menjadi sutradara sejak masih 16 tahun dan selalu berpikir saya harus mulai melangkah ke depan untuk hal itu. Kalau saya sudah berusaha melakukannya lebih awal, saya tak akan siap. Sekarang saya benar-benar merasa siap."


Sudah lama Lawrence menginginkan dirinya tidak berperan sebagai aktris dalam film, cita-cita terbesarnya adalah bisa menyutradarai film bergenre komedi. Kalaupun ia harus berakting, untuk saat ini ia lebih mengingkan berakting di film-film indie, dokumenter atau flm pendek. Alih-alih merasa puas, malahan wanita ramah ini semakin ingin mengeksplorasi kemampuan beraktingnya. 


Jennifer Lawrence bisa dikatakan adalah aktris yang produktif dan konsisten dalam berkarya. Film-film yang dibintanginya selalu mencapai box office. Deretan aktor dan aktris keren sudah pernah satu frame dengannya, seperti Bradley Cooper, Amy Adams dan Robert De Niro. Akting terbarunya bisa kita saksikan melalui film The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 yang sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.