Langgar Kesepakatan, Kru Syuting MV Taylor Swift disemprot Warga Australia!

  • Jumat, 27/11/2015 - 09:44 WIB
 
Kabar kurang mengenakkan datang dari Taylor Swift . Demi mengobati kerinduan penggemar, pelantun Blank Space itu sedang menyiapkan sebuah karya yang mengharuskannya syuting di Australia. Namun, ternyata syuting MV terbaru Taylor ini sempat mengalami kendala. Berlokasi di Pantai Bethell, Auckland, New Zealand, banyak warga yang melayangkan protes lantaran Taylor dinilai melanggar izin. 


Usut punya usut, awalnya para kru diberikan izin mulai syuting pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 waktu setempat. Selain para kru, hanya diperbolehkan 2 kendaraan yang digunakan sebagai properti dan pengangkut keperluan syuting. Namun, ternyata Taylor malah membawa lebih dari 2 mobil ke lokasi syuting. Para warga pun langsung protes, mengingat lokasi tersebut merupakan habitat burung Dotterel yang tergolong langka. Banyak yang khawatir mobil-mobil yang masuk ke area itu akan merusak sarang Dotterel yang berkembang liar di sana. 
 
  
Sumber: wowkeren.com

"Sangat mengecewakan melihat begitu banyaknya kendaraan di parkir di sepanjang pantai dan dikemudikan di pantai," kata Ketua Waitakere Ranges Local Board, Sandra Coney, kepada Radio New Zealand. 


Menyadari kekeliruan dan tak ingin masalah semakin berlarut-larut, pihak Taylor pun langsung mengeluarkan pernyataan resmi. 


"Kami, Cherokee Films syuting di Pantai Bethell pada 23 November. Kami memiliki izin dan sudah menyerahkan biaya untuk menyewanya. Para kru sama sekali tak syuting dekat habitat itu. Juga tak ada burung Dotterel yang terganggu karena syuting kami," ujar kru Taylor. "


Lebih lanjut, Cherokee Films memutuskan untuk berdonasi demi mendukung habitat burung langka itu. Cherokee Films pun berjanji akan menyelesaikan isu ini bersama Screen Auckland.  Sementara itu, Taylor Swift disebut-sebut terbang ke New Zealand untuk mempersiapkan video klip Out of the Woods. Jika benar, maka Out of the Woods akan menjadi lagu keenam di album 1989 yang dibuat videonya. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.