SM Entertainment Debutkan Boyband Baru

  • Rabu, 02/12/2015 - 09:08 WIB
 

SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang selalu sukses melahirkan boyband-boyband terkenal. Tak cukup hanya dengan TVXQ, Super Junior , SHINee dan EXO, SM berencana untuk mendebutkan boyband baru.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh seorang perwakilan SM. "Ya, kami sedang menyiapkan sebuah boyband baru," tutur juru bicara tersebut seperti dilansir dari E-news. 

Meskipun tak ada bocoran siapa saja yang akan menjadi member boyband baru itu, namun spekulasi yang beredar menyebut mereka akan diambil dari SM Rookies. Grup yang berisi kumpulan trainee SM ini sudah lama dipromosikan SM dan bahkan telah memiliki fans sendiri meskipun belum debut.

Publik semakin yakin akan hal tersebut karena SM membuatkan acara TV khusus untuk para member SM Rookies. Acara itu diyakini sebagai latihan bagi member SM Rookies sebelum benar-benar tampil di depan kamera.

Di sisi lain, boyband baru ini diperkirakan akan membuat konsep dan musik baru karena mereka adalah artis SM. Fans sendiri sudah tak sabar mengetahui grup seperti apa yang akan meneruskan kesuksesan TVXQ, SuJu, SHINee dan EXO.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.