Fans Khawatir Dengan Diet Ketat Luna f(x)

  • Kamis, 03/12/2015 - 13:36 WIB
 

Luna membuat publik terkejut ketika muncul dengan penampilan yang sangat berbeda tahun ini. Wajahnya tidak lagi tembam dan tubuhnya jauh lebih kurus, hingga membuat vokalis utama f(x) ini dituduh melakukan operasi plastik.

 

Namun akhirnya diketahui bahwa perubahan fisik ekstrem yang dialami oleh Luna itu karena diet ketat yang dijalaninya jelang comeback f(x) beberapa waktu lalu. Berakhirnya masa promosi album baru f(x) tampaknya tak membuat Luna menghentikan diet ketatnya.

 

Pasalnya, publik melihat pemilik nama asli Park Sun Young ini makin kurus saja saat dia berangkat ke Hong Kong untuk Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2015. Namun kali ini publik dan fans tidak lagi menuduh Luna operasi plastik. Fans justru marah sekaligus khawatir dengan kondisi Luna.

 

"Selama penampilan di Sugar Men wajahnya sudah mulai aneh. Dia perlu berhenti (diet)," tulis seorang fans, seperti dilansir Koreaboo.

  

"Wajah lamanya sudah tak terlihat lagi. Dia benar-benar telah berubah," lanjut fans lain. "Aku lebih memilih tubuh lamanya kembali. Dia sudah terlalu ekstrem," sahut lainnya.

 

Huaaa...semoga Luna nggak jatuh sakit karena dietnya yaa, sobat Souja. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.