Mantan Personel Suju, Han Geng Bangga Keluar Dari Agensinya

  • Minggu, 06/12/2015 - 09:26 WIB
 

Meskipun sudah tak berkarier di Korea, namun belum lama ini Han Geng kembali menarik perhatian publik Negeri Ginseng. Semuanya bermula karena dia bicara soal bakes agensi dan grupnya, SM Entertainment serta Super Junior.

 

Secara gamblang, Han Geng mengaku bahwa dia bangga telah keluar dari SM. "Aku bangga sudah menghentikan kontrakku dengan SM Entertainment. Setelah aku pergi, dua hukum soal member asing di Korea berubah," tutur Han Geng kepada Sina seperti dilansir Allkpop.

 

"Aku adalah member China pertama yang debut di Korea, jadi aku berbeda dari mereka (Luhan, Kris, Tao eks EXO). Karena aku, jumlah agensi asing bisa bertambah dari tujuh ke 10, periode kontrak dikurangi dari 13 menjadi 7 tahun," lanjut Han Geng. "Setelah aku meninggalkan Korea, member China menerima jaminan-jaminan itu. Bayaran mereka juga meningkat."

 

Selain itu, Han Geng berbicara soal hubungannya dengan mantan rekan-rekannya di Super Junior. Meskipun sudah tak segrup, Han Geng mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Heechul cs.

 

"Aku punya hubungan yang baik dengan member Super Junior. Aku hanya berbeda opini dengan agensi, aku tidak ada masalah dengan orang-orang," tambah Han Geng. "Aku masih berhubungan dengan member SuJu dan kru SM. Kadang kami masih minum dan makan bersama."


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.