Apakah Xiaomi Mi 5 Akan Muncul Pada Bulan februari Mendatang?

  • Minggu, 29/11/2015 - 11:16 WIB
 

 

Petinggi Xiaomi telah memastikan kehadiran Mi 5 dengan mengatakan bahwa ponsel ini layak ditunggu. Meski belum jelas, mulai beredar juga bocoran soal waktu peluncuran Mi 5 yang katanya akan dilakukan pada awal tahun 2016 mendatang. Prediksi tersebut diungkapkan oleh seorang analis pasar bernama Pan Jiutang. Jadi menurutnya bulan Februari 2016 adalah waktu yang paling mungkin bagi Xiaomi merilis ponsel penerus Mi 4 itu. Alasannya adalah karena bulan Februari bertepatan dengan perayaan festival musim gugur di China .

 

Momen ini kemungkinan akan dimanfaatkan Xiaomi untuk menggaet banyak peminat. Jiutang juga bilang Xiaomi sudah siap mengantisipasi lonjakan permintaan Mi 5, dengan berencana menyiapkan stok Mi 5 dalam jumlah yang cukup banyak ketika peluncurannya. Informasi lainnya juga menyebut alasan dipilihnya bulan Februari juga ada kaitannya dengan penggunaan prosesor 820. Prosesor jagoan Qualcomm ini kabarnya akan mulai dikapalkan pada Januari 2016.

 

Mi 5 juga dikatakan akan dibekali RAM sebesar 4 GB. Sedangkan baterainya sebesar 3.000 mAh, yang salah satu fungsinya adalah untuk memasok daya layar 5,3 inch, dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel) yang mungkin bakal diusungnya.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.