Nana Mizuki, Penyanyi Asal Jepang Yang Cantik

  • Minggu, 29/11/2015 - 11:12 WIB
 

 

Nana Mizuki adalah seorang penyanyi solo tersukses di jepang yang menciptakan lagu dan terlahir di Nihama, Jepang pada tanggal 21 Januari 1980. Dia pernah mendubbing suara anime dalam film naruto yang berperan sebagai hinata hyuuga pada tahun 1998, kemudian dia juga pernah latihan menyanyikan lagu enka (music yang ber-genre pop jepang dengan bernada sentimental yang unik dengan mengekspresikan perasaan yang ada dalam hati kita).

 

Pertama kali ia merilis lagu yaitu yang berjudul “Omoi” yang ada di King Records pada tanggal 6 Desember 2000. Kemudian Nana Mizuki merilis lagu yang berjudul “Innocent Starter” yang sangat sukses penjualannya sampa masuk 9 besar di Jepang. Dan pada akhirnya, banyak sekali lagu Nana Mizuki yang dibuat olehnya dan tersebar di seluruh Jepang yang membuatnya menjadi penyanyi solo tersukses di jepang.

 

Sampai saat ini Nana mizuki berperan banyak dalam berbagai media apapun. Dia juga merilis lagu lagi pada tanggal 3 Juni 2009 yang berjudul “Ultimate Diamond” yang masuk pada peringkat 1 tangga lagu di Oricon dan juga merilis lagu lagi pada tanggal 13 Januari 2010 yang berjudul “Phantom Minds”. Nana Mizuki juga pandai dalam bermain piano dan pernah juga membawakan lagu yang bergenre rock. Dan sampai saat ini Nana Mizuki wajahnya masih terlhiat muda sampai saat ini.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.