Yuk, Intip Keseruan Syuting The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist disini!

  • Senin, 30/11/2015 - 14:06 WIB
 
Setelah beberapa bulan membiarkan para fans penasaran dengan proses produksi film kedua The Conjuring , akhirnya sutradara James Wan memajang foto-fotonya melalui akun sosial media pribadinya. Dilansir melalui Dailymail.co.uk, sutradara asal Malaysia itu memosting foto-foto kebersamaan para pemain dan kru, ada Vera Farmiga, Patrick Wilson, Wan, terdapat juga penampilan bintang pendukungnya, Simon McBurney. Keempatnya terlihat di luar Stasiun Marylebone. Sementara itu, foto-foto lainnya menunjukkan bagaimana Wann membuat ulang lokasi syutingnya terlihat seperti London era 1970-an.
 
  
Dari kiri ke kanan, Simon McBurney, Patrick Wilson, Wann & Vera Firmiga 

Dari beberapa foto yang diposting sepertinya proses produksi masih sekitar 50 persen. Tampak jelas bahwa Conjuring 2 yang dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga bertempat di London. Tampilan yang ada juga menunjukkan kerja keras James Wan saat ia dan timnya tertangkap menggunakan beberapa peralatan berat yang digunakan selama pembuatan film.
 
  
Keseruan Syuting The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist

"Saya membawa derek saya ke setiap pub yang saya kunjungi," kutip Wan dalam salah satu foto yang menampilkan derek raksasa di dalam sebuah pub bergaya Victoria.
 
  

Produksi filmnya sendiri telah dimulai di Los Angeles pada musim gugur tahun ini. Akan tetapi, lokasi syutingnya telah berpindah ke London. Sementara rincian resminya masih belum diungkapkan, banyak yang menduga kalau judulnya, The Enfield Poltergeist, bakal menggambarkan aktivitas beberapa hantu di rumah dewan di Enfield, Inggris pada akhir 1970-an. Turut melibatkan Frances O Connor, Madison Wolfe, dan Abhi Sinha, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist yang merupakan sekuel The Conjuring (2013) akan mulai bisa disaksikan di Amerika Serikat pada 10 Juni 2016. 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.