Film Lego 2 Siap Diproduksi

  • Senin, 30/11/2015 - 09:09 WIB
 
Proses produksi sekuel Lego Movie akan segera dimulai. Sutradara Lego Movie pertama, Chris Miller mengatakan bahwa ia dan rekannya Phil Lord sudah menyelesaikan draft pertama untuk sekuel film yang diangkat dari permainan bongkar pasang Lego itu.
 
 

"Baru saja selesai draft resmi pertama untuk Lego Movie 2. Hello, Thanksgiving," cuitnya Miller di Twitter.

 

Lord dan Miller yang kali ini menjadi penulis naskah menyerahkan kursi sutradara kepada Rob Schrab, yang pernah menjadi sutradara serial TV Community dan The Mindy Project. Ini akan menjadi debut pertama Rob sebagai sutradara layar lebar. 

 

Lego adalah animasi komputer 3D yang bercerita tentang Emmet, yang merupakan seorang biasa, patuh aturan, dan merupakan figur Lego yang biasa-biasa saja. Namun secara tidak sengaja ia diidentifikasi sebagai orang paling luar biasa dan kunci untuk menyelamatkan dunia. Dia pun direkrut menjadi anggota kelompok yang menjalankan misi menghentikan tiran jahat, sebuah perjalanan menantang bagi Emmet yang sama sekali tidak punya persiapan.

 

Meski belum diketahui siapa saja aktor dan aktris yang akan mengisi suara para karakternya, Lego Movie 2 sudah dijadwalkan bakal dirilis pada 18 Mei 2018.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.