Kesehatan Menurun, Luhan diminta Dokter Agar Istirahat Total dari Dunia Entertain

  • Kamis, 10/12/2015 - 10:50 WIB
 
Sejak memutuskan untuk hengkang dari EXO, Luhan telah menasbihkan dirinya sebagai artis solo di Tiongkok. Karir pria bernama asli Xi Lu Han itu pun semakin moncer di dunia hiburan. Sebelumnya, Luhan merilis album proyek musik perdananya bertajuk The Good Good dirilis, 14 September 2015. Karya milik Luhan itu da di album perdana Reloaded yang dipasarkan di Tiongkok. Selain itu, Luhan menunjukkan kemampuan aktingnya di film berjudul The Great Wall. Luhan mendapatkan kesempatan beradu akting dengan aktor populer Hollywood, Matt Damon.


Dilansir melalui Liputan6.com, kesibukan Luhan sebagai idola membuatnya jatuh sakit. Sebuah laporan menyebutkan, Luhan harus beristirahat untuk sementara waktu untuk mengembalikan kondisi kesehatannya, diwartakan Naver, Selasa (8/12/2015).


"Kondisi kesehatan Luhan memang tengah tidak terlalu baik. Jadi, Luhan harus beristirahat total, cuti dari kegiatannya di dunia hiburan. Kami belum tahu sampai kapan, hingga Luhan sembuh total," ujar wakil dari Luhan.


Kegiatan fan meeting Luhan yang seharusnya digelar minggu ini juga terpaksa ditunda. Dokter yang memeriksa Luhan mengingatkan agar seleb asal Tiongkok itu benar-benar mengosongkan jadwalnya. Pihak Luhan meminta maaf atas pembatalan itu, meminta penggemar mnegerti dengan kondisi sang idola. Sementara itu, Luhan yang telah aktif sebagai artis olo rupanya masih mengdapi kendala, perseteruannya dengan mantan agensi, SM Entertainment masih terus bergulir. Luhan dianggap memanfaatkan popularitas EXO dan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu. 


Pihak agensi lamanya menuding karir Luhan yang melesat bak roket itu tidak serta merta didapat berkat kerja keras semata, melainkan karena ada embel-embel mantan personel EXO. Mereka sempat mencibir Luhan yang dianggap tidak tahu berterima kasih karena melakukan debut dan dikenal lebih dulu di Korea Selatan. 


Wah. semakin runyam saja ya! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.