Film yang Wajib Ditonton Minggu Ini

  • Kamis, 10/12/2015 - 10:15 WIB
 

Film minggu kedua bulan Desember 2015 diisi dengan berbagai macam genre. Mulai film keluarga hingga film horor menghiasi layar bioskop pekan ini.

 

Di film lokal, terdapat film berjudul Penghuni Lain, sementara itu dari perfilman Hollywood, terdapat film anak berjudul Snoopy And Charlie Brown: The Peanuts Movie dan Point Break.

 

Berikut review singkat film wajib tonton pilihan Okezone pekan ini:

 

1. Penghuni Lain

Penghuni Lain bercerita tentang satu keluarga kecil yang menempati rumah barunya. David (Marcel Chandrawinata) dan Lisa (Feby Febiola) dan anaknya, Putri mengalami kejadian di rumah barunya. Lisa menjadi sensitif dan dapat melihat sosok aneh di kediaman barunya.

Keluarga kecil ini mencari tahu apa yang membuat rumah barunya begitu aneh dan menyeramkan. Pengalaman menegangkan pun harus mereka alami.

Film ini disutradarai oleh Roman Malik dan ditulis oleh Delbin Clyte bersama Helfi Kardit. Penghuni Lain akan rilis pada 10 Desember.

 

 

2. Snoopy And Charlie Brown: The Peanuts Movie

Snoopy And Charlie Brown: The Peanuts Movie merupakan film yang bercerita tentang anjing putih bernama Snoopy. Charlie Brown, salah satu dari gang Peanuts tengah kasmaran dengan tetangga barunya.

Pertualangan Snoopy dan Charlie pun menjadi tontonan menghibur dan cocok di tonton bersama keluarga besar. 

Film ini disutradarai oleh Steve Martino dan ditulis oleh Bryan Schulz, Craig Schulz dan Cornelius Uliano. Film garapan rumah produksi Blue Sky Studios ini menggunakan fitur animasi 3D.

 

 

3. Point Break

Point Break baru dirilis di negara asalanya, Amerika Serikat pada tanggal 25 Desember 2015. Namun di Asia, film yang dibintangi oleh Luke Bracey telah lebih dahulu beredar. Point Break merupakan re-make dari Point Break yang penah dirilis pada tahun 1991.

Film ini bercerita tentang agen FBI bernama Jhonny Utah yang diharuskan membongkar kelompok krimanal. Penyamaran, penyusupan dan sabotase harus ia lakukan demi menggagalkan upaya kriminalitas dari kelompok tersebut.

Selain Luke Bracey, film ini juga dibintangi oleh Edgar Ramirez, Teresa Palmer dan Delroy Lindo.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.