Unggah Trailer, Warner Bros Pastikan Kisah Terbaru akan Lebih Kontemporer

  • Jumat, 11/12/2015 - 16:49 WIB
 
Rumah Produksi kenamaan, Warner Bros baru saja mengunggah trailer film yang digadang-gadang bakal sukses, yakni reboot The Legend Of Tarzan. Usaha WB itu terlihat dari membuat karakter Tarzan yang lebih gagah dan tampan serta punya karakter kompleks. Lewat trailer berdurasi 2 menit 8 detik itu, awal video memperlihatkan hutan tempat Tarzan dibesarkan. Lalu, ketegangan antara suku pribumi dan para penjelajah terlihat. Kemudian sesosok bayi yang dipastikan Tarzan pun muncul sembari dihampiri oleh makhluk primata. 



Barulah kemudian aksi Tarzan dewasa ditampilkan, termasuk saat ia terlibat di banyak pertempuran. Foto yang dipamerkan studio juga tak kalah menarik. Ada dua tampilan yang di antaranya merupakan momen romantis antara Jane dan Tarzan serta sosok Skarsgard yang berdiri gagah sebagai Tarzan di tengah hujan.Konon, film Tarzan mendatang akan berbeda dari cerita aslinya. Ketimbang mengisahkan tentang pria yang dibesarkan oleh kera dan menjadi penguasa hutan, The Legend of Tarzan mengikuti sang tokoh utama yang meninggalkan hutan Afrika bersama dengan istri tercintanya, Jane, hingga menjadi pria Inggris. Satu dekade dipindahkan dari rumahnya di Kongo, Tarzan pun tiba kembali ke negara tersebut untuk datang sebagai utusan perdagangan dari Parlemen hanya untuk terjebak dalam situasi yang berbahaya. 



Tentu saja, Tarzan kali ini diceritakan sangat kontemporer. Dalam kisah originalnya, Tarzan diceritakan sebagai anak keluarga bangsawan Britania, yang ditinggalkan di pantai Afrika oleh para pemberontak. Orangtuanya meninggal ketika ia masih kecil, lalu ia dibesarkan oleh kera-kera besar yang spesiesnya tidak dikenal oleh ilmu pengetahuan. Kala adalah induk kera yang mengasuhnya. Tarzan, yang berkulit putih, adalah nama keranya. Nama Inggrisnya adalah John Clayton, Lord Greystoke. Ketika beranjak dewasa, ia berjumpa dengan Jane, dan ketika Jane kembali ke Amerika, Tarzan meninggalkan rimba untuk mencari pujaan hatinya. 


Selain kedua aktor utama tersebut, film ini juga melibatkan Djimon Hounsou sebagai Chief Mbonga, Samuel L. Jackson sebagai tokoh nyata George Washington Williams dan Christoph Waltz sebagai antagonis Captain Leon Rom asal Belgia. Mengusung genre aksi dan petualangan, The Legend of Tarzan dijadwalkan tiba di AS pada 1 Juli 2016. Tarilernya bisa kamu saksikan disini https://youtu.be/Aj7ty6sViiU.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.