Ada Sentuhan Hollywood di Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

  • Minggu, 13/12/2015 - 10:02 WIB
 

Hanum Rais, penulis novel Bulan Terbelah Di Langit Amerika senang ketika tahu soundtrack filmnya diisi oleh band internasional, Arkarna. Dengan pengisi soundtrack band internasional, maka film Bulan Terbelah Di Langit Amerika akan bernuansa Hollywood.

 

"Karena Arkarna mendukung dengan soundtrack-nya, saya merasa bahwa film ini akan menjadi yang berbeda, karena sangat Hollywood banget lah," kata Hanum saat ditemui di Kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat.

 

Ia makin yakin film ini akan mendapatkan respons positif dari masyarakat ketika ada sentuhan Hollywood. Film yang mengangkat Tragedi WTC 9/11 ini akan semakin mendapatkan perhatian dari masyarakat.

 

"Semoga diterima oleh masyarakat Indonesia, yang agak-agak takut dengan film-film yang aneh," sambungnya.

 

Film ini memang ditujukan bagi Islamophobia pascatragedi itu. Dengan sentuhan Hollywood, Hanum yakin film ini bisa mengajak Islamophobia berubah.

  

"Ini drama tapi mengangkat isu tentang Islamophobia. Kita mengambil Amerika dan mengambil korban TRagedi WTC 9/11. Ini mengungkap Islam tapi dengan isu yang tidak remeh temeh," tukasnya.

 

Sekadar diketahui, Bulan terbelah Di Langit Amerika adalah lanjutan kisah perjalanan Hanum Rais dan Rangga. Kali ini, Hanum yang diperankan Acha Septriasa dan Rangga yang diperankan oleh Abimana Aryasetya mendapatkan kejadian luar biasa saat hidup di New York, Amerika Serikat setelah Tragedi WTC 9/11. Film ini akan dirilis pada 17 Desember 2015.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.