Katy Perry dinobatkan Sebagai Artis Paling Kaya Tahun 2015 Versi Forbes

  • Minggu, 13/12/2015 - 10:03 WIB
 
Meski tengah vakum dan tidak merilis album di tahun ini, namun penyanyi cantik Katy Perry berhasil mengundang decak kagum dari khalayak. Yap, pelantun Teenage Dream itu mencatatkan diri sebagai artis penyanyi paling kaya tahun 2015. Menurut majalah ekonomi Forbes, pelantun Fireworks itu mendapat bayaran 135 juta dolar Amerika Serikat sepanjang tahun ini. Penghasilan mantan kekasih John Mayer ini sebagian besar didapat dari tur dunia Prismatic yang berlangsung selama 17 bulan, di beberapa belahan benua, mulai dari Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Australia, hingga Asia.


Dilansir melalui Liputan6.com, diperkirakan penyanyi berusia 31 tahun itu mengantongi 2 juta dolar AS di setiap kota lokasi turnya. Ditambah penjualan album, endorsment, merchandise tour dan bisnis lain, Perry yang sebelumnya berada di peringkat 23 kini melejit ke posisi pertama musisi dengan bayaran termahal dunia. Perry dinilai sebagai salah seorang penyanyi dengan perencanaan keuangan yang cerdas dan matang. 


"Musik telah berubah. Produk rekaman adalah landasan terbang untuk segala cabang kreatif," ungkap Perry dalam wawancara dengan Forbes, beberapa waktu lalu.


Tidak hanya musisi dengan bayaran termahal, Perry juga berada di peringkat tiga selebritas dengan penghasilan tertinggi 2015. Ia berada di bawah petinju Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao. Sementara di bawah Perry, ada One Direction dengan bayaran 130 juta dolar AS. Musisi Country Garth Brooks duduk di posisi ketiga dengan 90 juta dolar AS.


Selamat yaaa!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.