G-Dragon Tertangkap Basah Sedang Mabuk di Club

  • Senin, 14/12/2015 - 09:53 WIB
 

G-Dragon sang leader Big Bang tertangkap kamera netizen sedang mabuk di club bersama teman-temannya. Benarkah?

Artis memang menjadi profesi yang rentan akan stres, apalagi bagi idol sukses seperti G-Dragon. Jadwal promosi yang ketat sering kali membuat sang artis ingin melepaskan ketegangan dan kejenuhan dengan cara bersenang-senang bersama teman-teman. Salah satu tempat yang seringkali terlihat didatangi oleh artis adalah club malam.

 

G-Dragon yang kerap disapa GD adalah salah satu artis yang kerap kali melepaskan stresnya di club. Namun kali ini, dirinya tertangkap basah oleh kamera netizen saat sedang bersenang-senang di club bersama teman-temannya dan terlihat mabuk sambil menenggak minuman beralkohol.

 

Baik foto GD dan video dirinya sedang berada di club tersebut sudah meluas didunia maya dan menjadi bahan perbincangan yang seru saat ini. Namun dari pihak GD ataupun agensi belum mengeluarkan konfirmasinya terkait foto dan video GD tersebut.

 

Menjadi publik figur memang harus berhati-hati dalam melakukan tindakan karena jika ketahuan melakukan tindakan yang tidak baik, bisa saja diikuti oleh fans mereka. GD lain kali mungkin harus lebih berhati-hati jika ingin melepaskan stres di club agar tidak tertangkap kamera dan dilihat oleh fans mereka yang masih remaja.

 

Disamping itu, GD beserta member Big Bang lainnya sedang menggelar konser mereka di beberapa Negara. Pada bulan Januari nanti, Big Bang dikabarkan akan menggelar konser di Osaka.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.