Steven Spielberg Garap Film Dongeng Anak,

  • Senin, 14/12/2015 - 09:38 WIB
 

Rehat sejenak dari film-film berat bertema politik seperti ‘Bridge of Spies‘ yang beberapa waktu lalu tayang di bioskop, Steven Spielberg kini mencoba bersantai dengan menggarap film anak-anak berjudul ‘The BFG‘.

Film ini diangkat dari dongeng anak-anak terkenal Roald Dahl berjudul sama.

 

Seperti juga yang pernah ditampilkan Spielberg puluhan tahun lalu dalam film persahabatan seorang gadis cilik dengan alien dalam ‘E.T', dalam The BFG dihadirkan persahabatan seorang gadis cilik dengan seorang raksasa.

Suatu malam,seorang anak bernama Sophie terkejut menemukan suara berisik dari luar kamarnya.Ia yang penasaran lantas melihat keluar jendela dan menemukan bayangan raksasa yang mengerikan. Namun ternyata raksasa tersebut memiliki hati yang sangat baik dan justru enggan memakan anak-anak seperti para raksasa lainnya yang membuat ia dikucilkan.

 

Persahabatan antara Sophie dan sang raksasa pun dimulai dari sini.

Sophie diperankan oleh aktris cilik pendatang baru Ruby Barnhill yang baru pertama kali bermain dalam film layar lebar. Sementara sang raksasa diisi suaranya oleh komedian Bill Hader.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.