Baru Rilis, Trailer X-Men: Apocalypse Langsung Bikin Heboh!

  • Senin, 14/12/2015 - 11:41 WIB
 
Setelah sekian lama dinantikan kemunculannya oleh para penggemar, akhirnya pada kamis (10/12/2015) studio 20th Century Fox mengunggah sebuah trailer film  X-Men: Apocalypse. Sekilas kita bisa melihat kembali para pemain dari X-Men: First Class sekaligus X-Men: Days of Future Past tampil bersama sosok mutant muda. Adegan demi adegan yang menegangkan sudah barang tentu membuat penikmat film semakin dibuat penasaran. Terbukti, jumlah viewersnya di youtube sudah mencapai 17 juta dan masih terus bertambah. 



Turut ditampilkan juga beberapa karakter protagonis baru serta yang pernah tampil di film-film X-Men sebelumnya. Trailer ditutup dengan penampakan Profesor X yang sudah kehilangan rambutnya. Sayangnya, masih banyak juga yang mengeluhkan tampilan Apocalypse serta beberapa karakter protagonis yang dianggap kurang pas. X-Men: Apocalypse sendiri berfokus pada sosok Apocalypse (Oscar Isaac) saat ia menetapkan diri untuk merekrut tim mutan kuat demi menghapus umat manusia dan mengambil alih dunia.


Demi menghadang rencana jahat tersebut, para mutant yang bersilang paham dengan Apocalypse, diantaranya Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Profesor X (James McAvoy) harus bekerja sama untuk melawan sang penjahat dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total. Turut mengisi departemen akting yakni Michael Fassbender, Rose Byrne, Evan Peters, Lucas Till, Alexandra Shipp, Sophie Turner, Ben Hardy, Tye Sheridan, Olivia Munn, dan Lana Condor. X-Men: Apocalypse akan tayang pada musim panas tahun depan.


Seri X-Men adalah salah satu franchise film superhero yang sukses dan berumur panjang. Dalam 15 tahun, setelah menelurkan lima film utama dan dua spin-off (untuk tokoh Wolverine), franchise ini sudah menghasilkan lebih dari 3 milyar dolar AS di box office dunia. Days of Future Past sendiri sejauh ini jadi yang tersukses dengan raihan 745 juta dolar AS secara global. Dari lima film utamanya, Singer terlibat--setidaknya sebagai produser--dalam semuanya, kecuali dalam film X-Men: The Last Stand yang disutradarai Brett Ratner, karena Singer saat itu beralih ke proyek film Superman Returns (2006).


Penasaran dengan trailernya? Silakan simak disini https://youtu.be/COvnHv42T-A

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.