Lady Gaga Raih Penghargaan Women Of The Year dari Billboard

  • Senin, 14/12/2015 - 11:18 WIB
 
Ajang tahunan Billboard Women in Music adalah penghargaan yang didesikasikan untuk mengapresiasi pancapaian kaum perempuan di dunia musik dunia. Acara tersebut baru saja terselenggara dengan meriah di New York, Amerika Serikat pada 11 Desember 2015 lalu. Sama seperti tahun sebelumnya, ada sederet nama selebriti dan atau musisi yang didapuk memenangkan kategori tertentu. 


Dilansir melalui Liputan6.com, tahun ini Billboard menganugerahi Lady Gaga atau yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu dengan gelar Woman of the Year. Ia mendapatkan penghargaan itu lantaran dinilai berkontribusi besar pada industri hiburan dunia, khususnya musik. Dalam pidato kemenangannya, Lady Gaga juga mengingat kembali bagaimana dirinya pernah dianggap sebelah mata oleh banyak orang terutama dengan penampilannya yang dinilai nyeleneh dan sensasional. Namun kini, ia tak perlu cemas akan hal itu lagi.


"Terkadang sangat sulit bagi perempuan di industri musik. Seperti berada di dalam klub pria yang tak bisa kita masuki. Saya tak sabar membuktikan kalau kalian salah. Saya mungkin tak bisa banyak, tapi saya bisa menulis lagu dan menyanyi" ujarnya setelah seperti dilansir billboard.com, Jumat (11/12/2015).


Rekaman acara penganugerahan Billboard Women in Music akan ditayangkan di saluran televisi ET pada Jumat, 18 Desember 2015 mendatang. Selain Lady Gaga, nama-nama lain seperti Selena Gomez, Demi Lovato dan Lana Del Rey juga turut menerima penghargaan. Daftar lengkap peraih penghargaan Billboard Women in Music 2015 adalah sebagai berikut:
 
  
Lady Gaga, as Woman of the Year
 
 
  
Selena Gomez, as Chart-Topper
 
 
  
Kelsea Ballerini, as Rising Star
 
 
  
Fifth Harmony, as Group of the Year
 
 
  
Loretta Lynn, as Legend
 
 
  
Brittany Howard, as Powerhouse 
 
 
  
Missy Elliott, as Innovator 
 
 
  
Tori Kelly, as Breakthrough 
 
 
  
Demi Lovato, as Rulebreaker
 
 
  
Lana Del Rey, as Trailblazer

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.