Rindu Penggemar, Changmin TVXQ Tulis Pesan dari Tempat Wamil

  • Senin, 07/12/2015 - 09:48 WIB
 
Bagi para pria di Korea Selatan, menjalani wajib militer (wamil) merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan terutama yang sudah berusia dewasa dari segala profesi tanpa terkecuali termasuk para musisi dan selebritis. Tahun ini, sejumlah idola K-Pop pun telah memasuki pelatihan wamil, salah satunya ialah Changmin TVXQ . Dua tahun tidak berada di hingar bingar entertain bukanlah waktu yang singkat bagi pria bersuara melengking ini.  Oleh karena itu, tak jarang Changmin dilanda kerinduan terhadap para penggemarnya.


Dilansir melalui Liputan6.com, lewat sebuat surat yang dimuat dalam situs resmi TVXQ, Jumat (4/12/2015) kemarin, Changmin mengungkapkan rasa rindunya kepada penggemar dan rekan satu grupnya, Yunho yang lebih dulu mengikuti wamil sebagaimana dilansir dari Soompi. TVXQ, group idol K-Pop yang debut 2003 silam meski sempat kehilangan tiga personelnya tetap bisa bertahan hanya dengan dua member yang tersisa, Changmin dan Yunho.


Akan tetapi, sebelum menyampaikan rasa rindunya, Changmin lebih dulu bercerita tentang bagaimana asupan makannya selama di pelatihan. Changmin yang terbiasa dengan kehidupan mewah, selama wamil harus merasakan sulitnya mendapatkan makanan enak.


"Beberapa hari yang lalu mereka memberi kami ayam goreng dan aku tak dapat berkata apa-apa.. Disini, bir, ayam, pizza dan makanan sejenisnya bagaikan makanan para dewa. Jadi, jangan pernah sisakan makanan kalian, makanlah apapun dan tetap berolahraga!. Aku rindu Cassiopeia--sebutan penggemar TVXQ-- dan aku juga merindukan Yunho hyung (kakak). Semoga dia baik-baik saja malam ini. Ah.. ngomong-ngomong malam ini aku juga kepikiran tentang ayam dan bir," tutupnya.


Hwaiting, Chang Min! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.