Kim Kardashian Umumkan Nama Anak Kedua Via Twitter

  • Selasa, 08/12/2015 - 09:26 WIB
 
Salah satu pasangan hot Hollywood, yakni Kim Kardashian dan Kanye West yang biasa disapa dengan Kimye Couple itu baru saja diliputi kebahagiaan karena Kim telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Beberapa hari sempat bungkam mengenai nama anak kedua, akhirnya bintang Keeping Up With The Kardashian itu pun bersuara melalui Twitter pribadinya. Ia menuliskan secara singkat, Saint West disertai emoticon yang mewakili wajahnya, Kanye, North (anak pertamanya), dan Saint.


Padahal sempat beredar jika Kim Kardashian dan Kanye West memberi nama anak keduanya, Easton West. Bahkan banyak spekulasi di media sosial kalau adik North West akan diberi nama South West. Namun Kim membantahnya.  


"Aku tidak suka South West, karena kamu tahu North akan selalu jadi yang terbaik, dan semakin baik. Dia adalah arah yang benar. Jadi aku tidak ingin nama itu (South West), aku tidak terpikirkan kami akan pergi dengan arah yang lain," ungkap Kim Kardashian.


Via Twitter pribadinya itu pun, ia mengumumkan bahwa telah melahirkan dengan selamat. 


"Kim Kardashian West dan Kanye West menyambut kehadiran bayi berjenis kelamin laki-laki, pagi ini. Ibu dan bayinya sehat."


Sebelumnya, anak kedua Kim ini diprediksi lahir pada Hari Natal mendatang. Wanita berusia 35 tahun itu melahirkan buah cinta keduanya bersama Kanye West melalui persalinan normal di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.



Congratz for the baby! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.