Wamil Belum Selesai, Kim Jae Joong Bakal Gelar Konser?

  • Kamis, 10/12/2015 - 10:44 WIB
 
Salah satu pesohor K-Pop yang tengah menjalani masa wajib militer atau wamil yaitu Kim  Jaejoong. Cowok tampan itu tercatat mengikuti pelatihan terhitung sejak tanggal 31 Maret 2015 dan ditempatkan di 55th Bonghwa Division, Korea Selatan. Dengan demikian ia harus absen daru dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun. Namun demikian, sebuah sumber meyebutkan bahwa ia akan menggelar konser pada Februari 2016 mendatang meski masa wajib militernya belum berakhir, benarkah demikian?


Usut punya usut, rupanya konser yang dihelat Kim Jaejoong itu hanya mengobati kerinduan penggemar terhadap mantan member TVXQ itu. Agensi yang mengasuh Kim Jaejoong yakni C-JeS Entertainment mengumumkan, aksi Kim Jaejoong hanya berupa hologram alias sang pop tidak benar-benar berada di lokasi konser, seperti yang diwartakan oleh Korea Star Daily, pada Selasa (8/12/2015).


"Aksi Kim Jaejoong bisa disaksikan Hologram Real Life Concert, 9 dan 10 Februari 2016 di Tokyo (Jepang). Sebenarnya, Kim Jaejoong telah menyiapkan konsernya itu sejak lama, sebelum masuk wamil. Dari penampilan Kim Jaejoong, perasaannya akan tersampaikan untuk fans. Kim Jaejoong tak hanya menyanyikan lagu barunya, tapi juga dari karya sebelumnya. Di sini, penampilan Kim Jaejoong akan sangat jelas melalui penampilan hologram 3 Dimensi (3D)." ujar wakil dari Kim Jaejoong.


Berdasarkan laporan, berita mengenai konser hologram Kim Jaejoong berhasil menarik perhatian penggemar. Mereka disebutkan mulai antusias, tak sabar dengan penjuualan tiket konser hologram Kim Jaejoong. Lantas, bakal seperti apakah konser hologram yang unik ini ya? Apakah konser itu akan menampilkan rekan-rekan Jae Joong dalam JYJ? 
 
Huaaa...penggemar Jaejoong pasti tidak sabar menantikannya.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.