Jelang Premiere, Chicko Jerikho cs Promosikan Negeri Van Oranje dengan Cara Unik

  • Sabtu, 19/12/2015 - 11:13 WIB
 
Salah satu film lokal yang bakal tayang di bulan Desember adalah Negeri Van Oranje yang diadaptasi dari cerita novel dengan judul sama. Menjelang rilis, segenap kru dan para pemain film Negeri Van Oranje semakin gencar melakukan promosi. Bukan sekedar promosi biasa, Chico Jericho cs rupanya memiliki cara unik untuk mempromosikan film garapan sutradara Endri Pelita tersebut. Ditemani oleh Abimana Aryasatya dan Ge Pamungkas, Chico beberapa waktu lalu mempromosikan film Negeri Van Oranje di salah satu kampus ternama di Indonesia. Ketiga aktor tersebut bahkan menyempatkan diri untuk naik kereta komuter, bernyanyi bersama hingga membagi-bagikan bunga kepada para penumpang. 


"Ini pengalaman pertama, sesuatu yang baru. Selama ini kan promosi lewat media sosial, TV atau radio, sekarang lewat transportasi publik. Selain di billboard, sekarang kita promosi di kereta. Mungkin nanti juga akan ada di Car Free Day".


Usai melakukan promosi di atas kereta komuter, Chico cs rupanya juga masih ide unik lainnya untuk mempromosikan film Negeri Van Oranje. Tak tanggung-tanggung, mereka ingin berpromosi hingga terbang di udara. 


"Pembuatan filmnya saja nggak main-main, jadi perlu dipromosiin juga ke masyarakat secara luas. Kita pingin naik pesawat dan ngamen di sana. Keretanya kan sudah nih, terus nanti kalau promosi di pesawat tujuannya Belanda ," tambah Chico. 


Negeri Van Oranje menceritakan mengenai lima orang mahasiswa asal Indonesia yang menimba ilmu di Belanda. Mereka adalah Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Wicak (Abimana Aryasatya), Daus (Ge Pamungkas) dan Geri (Chicko Jerikho ). Mereka secara tidak terduga bertemu lantas bersahabat. Masalah mulai datang kala mereka memperebutkan Lintang. Pada saat yang sama, hubungan Lintang dengan sang kekasih terancam bubar. Bagaimana akhir dari film ini? Saksikan mulai 23 Desember ya Sobat! 



About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.