Siwon Suju Dapat Penghargaan Militer

  • Sabtu, 19/12/2015 - 11:09 WIB
 

Siwon Super Junior telah membuktikan bahwa dirinya ingin selalu menjadi yang terbaik. Buktinya, dirinya telah mendapatkan sertifikat penghargaan dari Militer karena telah menjadi prajurit yang luar biasa.

 

 

Siwon pun memamerkan sertifikat yang dia terima di akun instgramnya. Dirinya tampak gagah dengan mengenakan seragam tentara lengkap dan tampak sumringah sambil memegang sertifikat.

 

 

"Veteran finghting spirit. Thank you," begitulah tulis Siwon pada gambar tersebut yang dipajang dalam akun instagramnya.

 


Sertifikat diatas merupakan sebuah penghargaan untuk Siwon dan setiap tentara lainnya yang telah menjadi contoh yang baik pada saat masa pelatihan wajib militer di pusat pelatihan. Hal ini membuat bangga para member Super Junior dan ELF (fans SuJu) karena melihat Siwon bisa menjadi contoh yang baik bagi peserta wajib militer lainnya, apalagi dirinya dari kalangan selebritis.

 

 

Jika dilihat, Siwon memang sangat disiplin dan selalu melakukan segala hal dengan maksimal. Siwon juga pernah mendapatkan tawaran drama aksi yang mengharuskan dirinya melakukan aksi-aksi yang lumayan berbahaya. Jadi pantas saja kalau Siwon mendapatkan penghargaan tersebut.

 

 

Siwon masuk wajib militer pada 19 November bersama dengan Changmin TVXQ dan setelah mereka menyelesaikan pelatihan dasar, baik Siwon ataupun Changmin akan ditugaskan sebagai petugas polisi yang akan disebarkan di wilayah-wilayah tertentu. Tugas ini merupakan bentuk pelayanan publik yang langsung berada di garis depan jika terjadi bencana atau kejadian lainnya.

 

 

Selamat menjalankan wajib militer, pulanglah dengan selamat!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.