Fakta di Persidangan Ungkap Vokalis The Cranberries Idap Bipolar

  • Minggu, 20/12/2015 - 15:06 WIB
 
Selama ini reputasi Dolores O Riordan, alias vokalis band The Cranberries dikenal relatif baik. Namun demikian, kini wanita tersebut harus menghadapi hukuman penjara. Ia mengaku bersalah telah menyerang pramugari dan petugas polisi dalam penerbangannya dari New York ke Dublin pada November 2014 lalu. Insiden terjadi saat Dolores menolak ketika diminta oleh pramugari untuk duduk karena pesawat akan mendarat. Dolores yang marah pun dilaporkan menendang kaki sang pramugari tersebut.


Kejadian tersebut disaksikan oleh para penumpang Aer Lingus dari New York yang mendarat di bandara Shannon, Irlandia pada Senin (10/11/2014) pukul 04.47 pagi waktu setempat. Kala itu Dolores menempati salah satu kursi kelas bisnis sebelum memulai kekacauan.


"Aku duduk di kelas ekonomi dengan suamiku dan mendengar ada ribut-ribut di kelas bisnis. Ada seorang wanita berdiri dan berteriak. Kurang lebih 20 menit sebelum mendarat," ujar seorang saksi mata seperti dilansir Independent, Selasa (11/11/2014).


Dilansir NME, Kamis (17/12/2015), dalam persidangannya di Irlandia baru-baru ini, juga terungkap bahwa Dolores kemungkinan besar mengidap bipolar, hal yang turut andil dalam insiden tersebut. Saksi dari pihak kepolisian juga mengungkapkan tentang perangai Dolores yang kasar saat ditangkap, berbeda dengan sikap Dolores seperti yang diungkapkan orang-orang terdekat. 


"Wanita itu (Dolores) mengatakan bahwa saya tidak bisa mengamankannya. Saya adalah seorang ikon. Saya adalah ratu Limerick, saya membayar pajak, saya membayar gajimu, saya akan menuntutmu," kata petugas yang menangkap Dolores.


Sementara itu pengacara Dolores juga mengungkapkan kalau perceraian yang dilalui oleh kliennya menyebabkan masalah emosional yang berat. Seperti diketahui, Dolores menikah dengan manager tour band Duran-Duran, Don Borton pada tahun 1994. Pernikahan yang semula harmonis dengan dikaruniai 3 orang anak, yakni Taylor Baxter (1994), Molly Leigh (2001) dan Dakota Rain (2005) itu harus kandas pada tahun 2014 lalu. Hal ini yang ditengarai membuat Dolores depresi berat. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.