Perjalanan Biksu Tang dan Kera Sakti Ke Barat Berlajut Di Film Surprise

  • Minggu, 20/12/2015 - 15:07 WIB
 

Kisah perjalanan Biksu Tang dan para pengikutnya termasuk Kera Sakti ke Barat untuk mencari kitab suci telah diangkat puluhan kali ke dalam film layar lebar dan serial televisi sukses.

 

 

 

Tahun ini sekali lagi kisah Perjalanan Ke Barat ini diangkat kembali ke layar lebar lewat film berjudul Surprise You will Never Think Of: Journey to The West (Surprise).

 

 

 

Seperti versi film sebelumnya yang pernah digarap Stephen Chow (Kung Fu Hustle) pada tahun 2013, Surprise juga akan menampilkan film Kera Sakti ini dalam format komedi slapstick yang siap mengocok perut penonton.

 

 

 

Surprise menceritakan tentang perjalanan biksu Tang San Zang (Bolin Chen) bersama murid-muridnya, Kera Sakti (Liu Xun Zi Mo), Zhu Ba Jie alias Siluman Babi (Mike D. Angelo) dan Sha Wu Jing alias manusia pasir (Xiao Xing Yi) menuju ke barat.

 

 

Perjalanan ke barat untuk mendapatkan kitab suci, harus mereka tempuh dengan berbagai bahaya. Kesaktian serta kerja sama sangat mereka butuhkan untuk bisa mewujudkan misi ini.

 

 

Surprise telah tayang di bioskop Tiongkok mulai 11 Desember lalu dan langsung mencetak box office.

 

 

 

Dalam 4 hari penayangannya, Surprise menghasilkan $17.5 Juta dan bahkan mengalahkan kepopuleran film The Hunger Games: Mockingjay Part 2.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.