Pronunciation Tak Jelas Saat Cover Lagu Hello, Hyorin Malah Dipuji Netizen

  • Senin, 21/12/2015 - 13:49 WIB
 
Demam lagu Hello yang dibawakan Adele sebagai tanda comeback ke blantika musik rupanya juga sampai ke Korea Selatan. Terbukti, salah seorang pentolan Sistar bersuara emas, Hyorin tergoda untuk menyanyikan lagu yang diketahui punya tingkat kesulitan cukup tinggi itu. Dengan iringan piano, Hyorin menyanyikan lagu tersebut dengan cukup baik. Sayang, pelafalan bahasa Inggrisnya kurang enak didengar, tapi netizen justru tetap memuji usaha Hyorin membawakan lagu tersebut. 


Dilansir melalui wowkeren.com, pada Jumat (18/12/2015), akun YouTube resmi Starship Entertainment mengunggah video Hyorin menyanyikan lagu Hello. Sebagai orang Korea, Hyorin memang tak berbahasa Inggris dengan baik. Bahkan di menit 1:50 ia bernyanyi, leader Sistar ini sempat mengucapkan kalimat yang tak jelas pelafalannya. Walaupun begitu, penyanyi berusia 24 tahun itu bisa menyanyikan lagu Hello dengan nada dan suara yang sempurna. Tak heran, banyak netter yang memuji penampilannya.  


"Walaupun pelafalannya tak 100 persen bagus, tapi siapa yang peduli. Suara merdu (Hyorin), itu adalah segalanya," tulis pemilik akun Brownie Patterson. 


"Bahasa Inggrisnya sedikit lucu, tapi suaranya bisa menutupi itu semua. Dia (Hyorin) adalah penyanyi K-Pop terbaik saat ini". 


Sebelum merilis video cover ini, pada Kamis (17/12) Hyorin juga merilis MV baru berjudul Love Line. Pada bulan Juni 2010, Hyorin memulai debutnya sebagai anggota SISTAR di KBS Music Bank dengan singel debut mereka, Push Push. Dengan suara emas yang ia miliki, banyak sesama selebritis Korea Selatan yang menjulukinya sebagai Beyonce-nya Korea. simak video Hyorin mengover lagu Hello disini https://www.youtube.com/watch?v=Ql9DN7YMMLg.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.