Ada Apa Dengan Cinta 2 Keluarkan Teaser Trailer Baru

  • Rabu, 16/12/2015 - 17:33 WIB
 

Miles Films baru saja meluncurkan satu lagi teaser trailer dari film sekuel Indonesia paling dinantikan tahun depan ‘Ada Apa Dengan Cinta 2‘ (AADC 2).

 

Teaser trailer yang hanya berdurasi 30 detik ini menampilkan Rangga (Nicholas Saputra) yang menulis dan membacakan puisi baru untuk Cinta (Dian Sastro ).

 

Dihadirkan pula cuplikan adegan wajah dan penampilan baru Cinta (Dian Sastro) dan kawan-kawannya yang sudah sangat berubah dari terakhir penampilan mereka 13 tahun lalu, Maura (Titi Kamal), Karmen (Adinia Wirasti), dan Milly (Sissy Priscillia).

 

Ada Apa Dengan Cinta 2 di produseri oleh kreator film pertama ‘Ada Apa Dengan Cinta', Mira Lesmana dan Riri Riza. Riri bahkan juga turun tangan langsung untuk menyutradarai film kedua ini, menggantikan tugas Rudi Soedjarwo dari film pertamanya.

 

Ada Apa Dengan Cinta 2 siap kembali mengajak kamu bernostalgia di bioskop pada April 2016.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.