Lagi, Aktris Korea Tewas Bunuh Diri!

  • Rabu, 16/12/2015 - 13:34 WIB
 
Berita menggemparkan kembali datang dari ranah K-Pop. Seorang aktris muda berparas cantik, Kang Doo RI dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan tragis pada 14 Desember 2015 pukul 04.00 waktu Incheon. Awalnya semua mengira tewasnya wanita berusia 22 tahun itu murni karena luka berat akibat kecelakaan, namun sebuah fakta mengajutkan ditemukan oleh pihak kepolisian. Kang Doo Ri ternyata memang sengaja melakukan bunuh diri dan membalutnya dalam sebuah kecelakaan! 


Sebelum meninggal, Kang Doo Ri sempat mengirimkan pesan terakhir kepada salah satu temannya. Ia menyebutkan, dirinya ingin mati, memilih jalan singkat dengan bunuh diri. Polisi menemukan batubara yang diduga menjadi alat Kang Doo Ri mengakhiri hidupnya sendiri, dilaporkan Soompi.Berikut ini isi pesan mendiang:


"Saya merasa hari-hari yang saya jalani sangat berat. Saya juga harus menghadapi masalah yang sangat pelik. Awalnya, semua itu mulai berjalan lancar setelah drama yang saya bintangi selesai dan memiliki acara sendiri. Tapi situasi yang saya hadapi tak sesuai dengan rencana. Akhirnya, saya tak bisa melakukan apa pun untuk bisa mengubahnya. Saya sadar, ada hal yang memang tak bisa saya atasi atau hindari. Saya benar-benar minta maaf. Saya akan kembali lagi setelah siap dengan diri saya dan lebih tenang. Saya akan mencoba bangkit sekali lagi."


Sayangnya, ia memilih untuk mengakhiri penderitaannya dengan bunuh diri alih-alih bangkit dari keterpurukan. Kang Doo Ri menjalani debut pada 2010 saat masih tergolong berusia muda, yakni 17 tahun dengan membintangi drama Three Brothers. Ia juga beberapa kali muncul dalam Sassy Go Go, serta memiliki siaran khusus mokbang (makan lahap secara streaming dan disaksikan orang banyak). 



About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.