Yayan Ruhiyan dkk Bocorkan Perannya di Star Wars: The Force Awakens

  • Rabu, 16/12/2015 - 13:33 WIB
 
Sobat Souja, film Star Wars: The Force Awakens yang mulai tayang pada 18 Desember mendatang tidak hanya dinantikan lantaran sudah 10 tahun sejak film terakhirnya dibuat oleh sang kreator, George Lucas, tetapi juga rasa penasaran pun muncul saat penyutradaraan dialihkan pada sosok J.J Abrams. Namun demikian, bagi pencita sinema di Tanah Air, kemunculan film ini pun disertai perasaan bangga karena Iko Uwais dan Yayan Ruhian dan Cecep Rahman turut tampil. 


Setelah sempat bungkam, rupanya ketiganya memberikan kejutan dengan hadir pada Gala Premiere Star Wars : The Force Awakens di mal Senayan City, Jakarta Pusat. Pihak Disney masih memberlakukan embargo berita mengenai cerita filmnya, agar tidak disebarluaskan sebelum tanggal 18 Desember 2015. Akan tetapi, para undangan yang hadir pun memberikan bocoran mengenai peran tiga aktor Indonesia tersebut. 


Kabar yang beredar belum lama ini benar adanya. Yayan memerankan sosok bernama Tasu Leech. Seperti dijelaskan, karakter tersebut merupakan pemimpin Kanjiklub, salah satu geng jahat terkenal di jagat cerita Star Wars yang telah eksis selama 30 tahun. Sementara itu, Iko Uwais terlihat memiliki nama Razoo Qin-Fee. Ia disebut sebagai anggota Kanjiklub yang paling tangguh sekaligus tangan kanan Leech. Cecep juga bagian dari geng tersebut.


Ketiganya hanya muncul sebentar. Seperti dikatakan Iko, setting lokasi berlangsung di sebuah pesawat ruang angkasa. Namun kehadiran mereka bertiga menjadi bagian aksi yang menyenangkan untuk ditonton lantaran menawarkan keseruan. Saat jumpa pers, muncul pertanyaan, apakah geng Kanjiklub bakal jadi karakter ikonik jagat Star Wars?


Yayan menjawab diplomatis, "Siapa sih, yang nggak mau jadi ikonik?"

Jawaban tersebut semakin membuat penasaran ya Sobat? Nah, supaya kamu tidak kehabisan kesempatan untuk menyaksikan film ini, segera pesan tiket Pre-salenya di jaringan Cinema 21/XXI seluruh Indonesia mulai hari ini ya! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.