Iko Uwais Dipuji Aktingnya Oleh Sang Sutradara di Film Star Wars

  • Jumat, 18/12/2015 - 14:12 WIB
 

Meski pemutaran perdana film Star Wars: The Force Awakens masih sembilan hari lagi, namun para fans sudah tidak sabar menantikan film karya J. J. Abrams ini. Terlebih para penggemar dari Indonesia yang menantikan aksi aktor Tanah Air Iko Uwais bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dalam Star Wars: The Force Awakens.

 

Seperti kita ketahui, ketiganya telah dipastikan akan bermain dalam film tersebut. Namun demikian, belum jelas seperti apa karakter yang mereka mainkan. Banyak yang berspekulasi bahwa ketiganya akan bermain sebagai anggota dari Jedi Order atau musuh abadi mereka, Sith.

 

Sutradara Star Wars: The Force Awakens, JJ Abrams selama ini menutup mulut untuk tidak membocorkan filmnya. Hal tersebut membuat penggemar tidak tahu apa bagian yang dimainkan oleh Iko dkk. Meskipun begitu, sang sutradara memuji kinerja ketiganya. Dalam wawancara bersama Voice of America Indonesia, Abrams mengatakan bahwa performa para mantan pemain The Raid itu sangat memuaskan.

 

Hal ini tentunya membuat para penggemar di Indonesia semakin tidak sabar menantikan penayangan Star Wars: The Force Awakens.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.