Bertengkar dengan Anak, Madonna Sampaikan Pesan Mengharukan Via Instagram

  • Senin, 28/12/2015 - 12:06 WIB
 
Tahun ini perayaan natal menjadi momen menyedihkan bagi penyanyi top dunia, Madonna . Pasalnya sang putra kesayangan, Rocco Ritchie memilih untuk tinggal bersama Ayahanda, sementara hubungan Madonna dan mantan suaminya itu dalam keadaan buruk. Namun sebagai seorang ibu, pelantun American Live itu tetap mencurahkan kasih sayangnya di hari natal. Melalui Instagram, sebuah pesan singkat ditulis untuk Rocco. 


"Selamat Natal untuk matahari dalam hidupku," tulis Madonna sebagai keterangan foto saat dirinya dengan Rocco masih bahagia bersama. Madonna berharap anaknya bisa mengetahui perasaannya.


Madonna juga mengunggah foto dirinya bersama dengan adik laki-laki Rocco, David banda yang baru berusia 10 tahun, serta kakaknya Lourdes (19 tahun) dan adik perempuan, Mercy James (9 tahun). Madonna berharap Rocco bisa kembali berkumpul bersama dengan anak-anaknya yang lain. Seorang sumber menyebutkan, Madonna dan anaknya itu sempat terlibat pertengkaran hebat sekitar November 2015. Rocco yang kesal kepada sang ibu, Madonna melarikan diri. Semua itu terjadi saat Madonna sibuk dengan konser Reber Heart di Irlandia, Britania Raya.


"Entah apa duduk perkara sebenarnya, namun Madonna berkali-kali berteriak kepada Rocco bahkan memintanya untuk pergi. Akhirnya, Madonna justru sadar dan menangis penuh sesal," kata sumber itu.


Namun sayang, agaknya harapan Madonna untuk bersama dengan putranya sepertinya hanya sekedar angan belaka. Rocco yang beranjak remaja itu emoh tinggal lagi dengan Ibunya. Ia memutuskan pindah ke Inggris dan hidup bersama Guy Ritcie. Di sisi lain, hal ini akan dijadikan senjata ampuh bagi Ritchie untuk mengambil alih hak asuh dari tangan Madonna. Madonna dan Guy Ritchie memutuskan bercerai pada 2008 lalu setelah rumah tangga mereka berhasil dipertahankan selama delapan tahun. Pasangan ini memgumumkan perceraiannya ke publik lewat sang juru bicara. Madonna dan Guy Ritchie mempunyai satu anak kandung, Rocco serta anak hasil adopsi bernama David.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.