Jadi MC, Seolhyun 'AOA' Dikritik Habis-habisan

  • Selasa, 29/12/2015 - 09:46 WIB
 

Seolhyun menjadi salah satu nama paling bersinar di 2015. Kecantikan dan kemampuannya dalam bernyanyi serta akting membuat personel AOA itu banjir tawaran, salah satunya menjadi MC acara KBS Entertainment Awards yang diadakan pada Sabtu (26/12/2015) lalu.

 

Sayangnya, penampilan Seolhyun sebagai MC tersebut malah menuai kritikan. Dilansir Koreaboo, netizen mengkritik kemampuan Seolhyun yang buruk sebagai seorang MC. Mereka bahkan menyebut Seolhyun bisa menjadi MC hanya karena sokongan agensinya dan permainan media.

 

"Shin Dong Yup (MC lainnya) mungkin sangat ingin menyuruhnya diam. Berikan peran MC kepada mereka yang punya kemampuan," kritik netizen. "Mereka harusnya memakai penyiar wanita. Dia (Seolhyun) bahkan tak berada di level yang benar," tambah yang lain.

 

Di sisi lain, meskipun menuai kritik, Seolhyun tetap pulang membuat piala penghargaan dari KBS Entertainment Awards. Pelantun Like A Cat itu menjadi yang terbaik untuk kategori Female Rookie - Variety Category.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.