Nicole Kidman Batal Ikut Berperan dalam Film Wonder Woman

  • Selasa, 29/12/2015 - 09:55 WIB
 

Nicole Kidman dikabarkan tidak akan muncul dalam film Wonder Woman. Aktris pemeran Grace of Monaco batal berperan dalam film yang bercerita tentang putri Amazon tersebut. Sementara Kidman dikabarkan telah pergi dari proyek film Wonder Woman, Robin Wright disebut-sebut akan menggantikan posisi Kidman untuk karakter superhero wanita tersebut.

 

"Seperti yang Anda tahu, Kidman tidak jadi mengambil peran tersebut sehingga mereka mencoba untuk mencari tahu apakah akan memberikan peran tersebut kepada Robin Wright atau mencari bintang lain," tulis sebuah sumber melalui akun Twitter.

 

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini masih terjadi diskusi terkait masalah tersebut. Pihak studio masih ingin memertimbangkan banyak hal dan melihat apa yang akhirnya terjadi nanti.

 

Film ini diperankan oleh Gal Gadot sebagai pemeran utama (Wonder Woman) dan Chris Pine yang memerankan karakter ganda yakni sebagai cinta lama Wonder Woman, Steve Trevor, dan sebagai kakek dari Trevor dalam set era tahun 1920-an.

 

Dilansir Aceshowbiz, syuting saat ini sedang berlangsung dengan Patty Jenkins yang menggarap di belakang lensa. Film DC Superhero ini dijadwalkan untuk rilis AS pada 23 Juni 2017 mendatang.     


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.