Captain America Bakal Tewas di Film Ketiganya?

  • Rabu, 30/12/2015 - 16:06 WIB
 
Film lanjutan Captain America yang tengah digarap yakni, Captain America: Civil War. Film tersebut merupakan film ketiga dari dua film sebelumnya, yakni Captain America: The First Avenger dan Captain America: The Winter Soldier . Sesuai dengan versi komiknya, maka akan berkisah mengenai pertikaian antara sang pahlawan berperisai itu dengan Iron Man. Tapi, ternyata film ini disinyalir bakal menewaskan salah satu anggota Avengers. Siapa dia?
 
 

Dilansir melalui Comic Book Movie via Liputan6.com, akun bernama The Hashtag Show di sebuah situs membeberkan bahwa tahap ketiga film superhero Marvel akan memiliki kejutan besar itu. Sebelum membahas siapa yang diperkirakan bakal tewas, ada baiknya melirik kembali informasi bahwa film ini akan menampilkan pemakaman karakter Peggy Carter, love interest sang Captain. Bahkan, karakter ayah Black Panther pun juga diisyaratkan telah tewas dalam film ini.

 
 
Di versi komik Civil War yang melibatkan seluruh personel The Avengers, perjuangan Captain America demi kebebasan para superhero melawan pemerintah, pada akhirnya membuat nyawanya melayang. Apakah di filmnya akan seperti itu? Informasi yang ada menyebutkan bahwa alur filmnya tetap akan berpegang pada cerita komik. Captain America diduga kuat bakal terbunuh di akhir kisah film Civil War. Lantas, apakah Steve Roger a.k.a Captain America tewas di tangan Iron Man

 
 
Diketahui pula, tiga versi dari adegan yang sama telah diambil dengan melibatkan Sebastian Stan sebagai Bucky, Anthony Mackie sebagai Falcon, dan Emily VanCamp sebagai Sharon Carter. Semuanya jelas tampak berniat untuk mengambil alih kostum Captain America . Dari tiga versi itu, jelas hanya satu yang akan digunakan dalam film. Marvel pun tampak melakukannya untuk menghentikan kebocoran identitas Captain America yang selanjutnya.

 
 
Captain America: Civil War pun dipastikan bakal mengikuti cerita komik dengan menggunakan Bucky sebagai karakter sentral di film-film superhero Marvel selanjutnya. Walaupun begitu, fans masih harus menunggu kepastian informasi tersebut. Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Paul Rudd, Sebastian Stan kembali tampil sebagai superhero masing-masing di film ini. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War bakal tiba di Amerika pada 6 Mei 2016.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.