Video Mama Dedeh Marahi Mulan Hebohkan Netizen

  • Kamis, 31/12/2015 - 11:24 WIB
 

Curahan hati Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier dalam acara bertajuk A Deep Conversation beberapa waktu lalu masih menjadi perbincangan hangat. Dari video itu bermunculan beragam kontroversi dari para haters Mulan.

 

 

Tak jarang banyak yang menilai jika curahan hati Mulan tentang perasaannya dan permintaan maaf kepada Maia Estianty dianggap hanya mencari sensasi. Tak sedikit pula yang mengecam jika Mulan tidak meminta maaf secara tulus karena tidak secara langsung, seperti yang diutarakan oleh Al dan Dul beberapa waktu lalu.

 

 

Kini tangan-tangan jahil yang kerap mengedit sebuah video parodi ikut turun tangan. Ada satu video yang baru-baru ini booming di media sosial, yaitu video parodi Mulan dengan Mama Dedeh.

 

 

Video itu sangat menggelitik dengan debat antara Mulan dan Mama Dedeh. Di ceritakan jika mereka terlibat dalam satu tempat yang sama.

 

 

Dalam video tersebut, Mulan dan Mamah Dedeh teribat perdebatan.

 

 

"Waktu itu tahun 2009 Mas Dhani dan mba Maia sudah pisah secara agama," kata Mulan, mama Dedeh langsung menyangkal dengan mengatakan,"Haram!!," seraya menunjuk ke arah Mulan.

 

 

Mulan melanjutkan curhatannya sambil terisak tangis.

 

 

"Saya tinggal di Desa," elaknya.

 

 

Mama Dedeh kembali menyambut curhatan Mulan, "Banyak Alasan!!," katanya.

 

 

"Enggak sama sekali," lanjut Mulan.

 

 

"Itu perempuan enggak tahu diri," sangkal Mama Dedeh.

 

 

Sontak video parodi itu langsung banyak mendapatkan like, berbagai komentar hingga dibagikan oleh para netizen ke berbagai media sosial.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.