Pesta Pernikahan Ini Bisa Dibilang Paling ‘Sehat’ Jika Dilihat

  • Selasa, 05/01/2016 - 14:14 WIB
 

Halo Sobat Souja dan salam baca kawan souja yang berbahagia, makanan penuh lemak dan bersoda menjadi hal yang wajar kita temui saat menghadiri sebuah pesta pernikahan . Namun rupanya, sebagai seorang nutrisionis, Jessica Sepel menginginkan jika para tamunya menikmati hidangan yang sehat. Jessica dan suaminya, Dean Steingold merupakan pasangan yang menjalani hidup sehat.

 

Karena itu, mereka pun tak ingin jika pesta pernikahan pada hari Minggu lalu itu menjadi sebuah alasan untuk tidak menjalani hidup sehat. Pasangan ini lantas menyiapkan sebuah pesta yang tidak biasa bagi 170 tamunya. Menggelar pesta di sebuah pantai di Koh Samui Thailand, Jessica dan Dean menyediakan menu makanan yang sehat, termasuk ikan kukus, kue bebas gula, berbagai jus, hingga minuman beralkohol organik.

 

Bahkan, ada sesi yoga dalam acara bertema serba putih ini. Pesta pernikahan yang dilakukan selama empat hari itu juga dilengkapi dengan pijat, yoga setiap pagi dan makanan vegetarian setiap makan siang. Bahkan, pasangan ini juga menyediakan suvenir sebuah tas yang berisi suplemen, scrub dan juga vitamin C untuk para tamunya.

 

"Kami ingin pernikahan yang sehat karena aku dan Dean berkomitmen untuk memiliki gaya hidup sehat, sangat penting untuk menunjukkan pernikahan sebagai refleksi dari kehidupan kami," ungkap Jessica pada Dailymail. "Kami juga ingin semua orang merasa sehat, hal paling mudah untuk dilakukan adalah makan makanan yang tepat." 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.