Vardy Merasa Tak Ada Penyesalan Telah Menolak Arsenal

  • Selasa, 25/07/2017 - 09:45 WIB
Halo Sobat Sport Souja, Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus bertahan di Leicester City.


Vardy diperkirakan akan memimpin lini depan The Foxes di laga pembuka Premier League musim depan melawan Arsenal, tim yang coba merekrutnya musim lalu.


Dan alih-alih memikirkan hal tersebut, pemain 30 tahun percaya bahwa dirinya kini lebih bahagia usai memutuskan terus membela The Foxes.


"Saya tidak menyesali apapun. Saya sudah membuat beberapa keputusan hebat dalam hidup saya," tutur Vardy.


"Sejak saya berada di sini, kami sudah sukses memenangkan liga, dan juga bertarung mati-matian untuk menghindar dari degradasi dan finish di papan tengah."


"Siapa tahu, musim depan mungkin akan tidak kalah bagus. Kami harus menunggu dan melihat apa rencana klub yang menanti kami dan kami harus memberikan 100 persen terkait hal tersebut."


Musim lalu juga diwarnai keputusan Leicester City memecat Claudio Ranieri, manajer yang membawa mereka menjadi juara liga. Posisi pria Italia digantikan oleh Craig Shakespeare, yang jadi nahkoda klub hingga sekarang.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.