Mengapa Sunarto Sangat Bahagia Saat Kembali Ke Arema FC?

  • Senin, 13/08/2018 - 06:36 WIB
Halo Sobat Souija, Sunarto tak bisa menyembunyikan perasaannya usai resmi kembali bergabung dengan Arema FC. Penyerang asal Kabupaten Malang ini mengaku bahagia bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya.


Sunarto sendiri telah dipastikan bergabung dengan Arema FC pada bursa transfer paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pemain didikan Akademi Arema dikontrak sampai akhir musim.


"Alhamdulillah saya bisa kembali ke Arema. Di sini, saya juga bisa dekat dengan keluarga," ujar Sunarto.


Sunarto mengaku bahwa keluarga merupakan pertimbangan utamanya dalam menentukan klub yang akan ia bela. Karenanya, pemain berusia 28 tahun tersebut sengaja meminta bantuan General Manager Arema, Ruddy Widodo, setelah ia tak lagi memperkuat Persis Solo.


"Pak Ruddy menawarkan untuk bergabung dengan Arema. Awalnya, saya sungkan karena saya dari Liga 2. Namun, dengan berbagai pertimbangan, termasuk dekat dengan anak dan istri, saya memilih gabung Arema," tuturnya.


Sunarto mengaku tak memiliki target apa pun untuk bisa segera menerobos barisan pemain inti. Ia menyerahkan semua keputusan pada pelatih.


"Saya serahkan keputusan pada pelatih. Ia lah yang paling paham siapa yang paling siap dan tepat untuk dimainkan," tandasnya.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.