Sobat Souja, pada 2019 lalu sutradara Joko Anwar merilis sebuah film bergenre horor terbaru yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam. Film yang dibintangi oleh Tara Basro dan M" />

Film Perempuan Tanah Jahanam Kini Hadir Di GoPlay

  • Selasa, 26/05/2020 - 08:05 WIB
Sobat Souja, pada 2019 lalu sutradara Joko Anwar merilis sebuah film bergenre horor terbaru yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam. Film yang dibintangi oleh Tara Basro dan Marissa Anita ini pun terbilang sukses di sejumlah layar lebar Tanah Air. Hingga akhir penayangannya, Perempuan Tanah Jahanam mampu memikat perhatian lebi dari 1,7 juta penonton di Indonesia. Nah, pada tanggal 20 Mei kemarin Sobat Souja sudah bisa kembali menyaksikan kengerian yang ada di kampung Harjosari. Soalnya, Perempuan Tanah Jahanam telah tersedia di layanan streaming GoPlay. Tentunya, film ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonan Sobat Souja selama penerapan PSBB di hampir seluruh wilayah Indonesia.
 
PTJ
Source : i.ytimg.com
Sebelum hadir di layanan streaming, film Perempuan Tanah Jahanam sudah tayang di berbagai negara, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Hongkong, Macau, Laos, Kamboja, dan Myanmar. Enggak cuma itu, film yang satu ini juga melaksanakan penayangannya di salah satu ajang dunia persinemaan di dunia, yaitu Festival Film Sundance. Bahkan, film ini terpilih oleh majalah American Cinematographers sebagai film dengan sinematografi terbaik di Sundance 2020. Selain itu, beberapa waktu lalu Perempuan Tanah Jahanam bekerja sama dengan layanan streaming asal Amerika Serikat, Shudder. Hal ini membuat film produksi BASE Entertainment tersebut dapat dinikmati oleh pencinta sinema bergenre horor di wilayah Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris Raya. Pastinya, hal ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat membanggakan untuk film asal Indonesia.
 
sundance
Source : amazonaws.com
Sekadar mengingatkan Sobat Souja, film Perempuan Tanah Jahanam berkisah tentang Dini (Marissa Anita) menemani Maya (Tara Basro) ke kampung halaman untuk mendapatkan hak waris tanah keluarga Maya. Sayang, desa yang mereka kunjungi bukan desa biasa. Soalnya, penduduk di kampung halamannya telah lama mencari Maya agar kutukan yang berada di desa tersebut dapat segera berakhir.

Buat Sobat Souja yang kemarin belum sempet nonton film ini di bioskop, pas banget nih buat Sobat untuk menemani masa karantina selama #DiRumahAja. Selamat menonton dan berkunjung ke Desa Harjosari ya!

Sumber Artikel : Kincir.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.