Sobat Souja, baru-baru ini salah satu bintang pop fenomenal, Lady Gaga telah merilis music video terbaru berjudul 911 di platform YouTube resminya " />

Lady Gaga Merilis MV 911 Yang Mengusung Isu Kesehatan Mental

  • Senin, 28/09/2020 - 08:11 WIB
Sobat Souja, baru-baru ini salah satu bintang pop fenomenal, Lady Gaga telah merilis music video terbaru berjudul 911 di platform YouTube resminya pada Jumat 18 September 2020 kemarin. Diketahui, lagu ini merupakan track kedelapan dari albumnya bertajuk Chromatica loh.  Dalam video clip-nya tersebut, banyak warganet bertanya-tanya makna dari music video 911 itu apa? Sebab, jika ditonton secara seksama, MV tersebut seperti film pendek dan memiliki konsep cerita yang cukup membingungkan dan tidak masuk akal.
 
lady gaga 911
Source : nymag.com
Mengetahui hal tersebut, Lady Gaga pun angkat bicara dan menjelaskan maksud dari video clip terbarunya. Ia pun mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya @ladygaga, bahwa music video itu terinspirasi dari pengalamannya sendiri mengenai masalah mental yang pernah ia alami. Dikutip dari caption postingan pada laman Instagramnya bahwa film pendek ini sangat personal untukku, pengalamanku dengan kesehatan mental dan cara sebuah kenyataan dan mimpi yang saling berhubungan membentuk pahlawan dalam diri kita dan di sekitar kita, kata Gaga tertulis dalam unggahannya.
 
Video clip garapan sutradara Tarsem Singh ini sempat menjadi trending topic di Twitter tak lama setelah perilisannya. Kabarnya, music video 911 milik Lady Gaga ini berhasil menduduki posisi trend teratas di Twitter lewat tagar #911video sebanyak 360 ribu cuitan dan sudah ditonton sebanyak 12 juta kali di YouTube. Lagu ini memang diperuntukkan untuk para fansnya Little Monster yang telah mendukung karirnya sampai saat ini. 
 
mv 911
Source : vogue.com
Gimana Sobat Souja? Sudah pada nonton music video 911 karya terbaru dari sang idola pop Lady Gaga belom? Jika sudah, apa yang terpikirkan di benak Sobat ketika menonton video klip tersebut? Semoga karya-karya Lady Gaga selanjutnya tetap dapat memberikan inspirasi banyak orang dan juga kepada para fansnya ya Sobat!

Sumber Artikel : Minews.id 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.