Rekomendasi Film Netflix Romantis yang Bikin Baper

  • Senin, 28/09/2020 - 08:12 WIB
Film romantis masih menjadi genre yang dicari-cari sebagian pengguna Netflix. Platform streaming film itu memang dikenal dengan film genre romantisnya yang bisa bikin penonton baper. 

Netflix tidak hanya menayangkan film romantis yang sudah pernah ditayangkan di bioskop. Aplikasi streaming itu juga kerap membuat membuat film original bergenre romantis yang memiliki jalan cerita unik. 

Berikut beberapa rekomendasi film Netflix romantis yang bisa bikin penonton baper. 

Always Be My Maybe 
 
f
Sumber: NPR
 
Film yang rilis pada 2019 ini menceritakan tentang Ali Wong dan Randall Park yang bersahabat sejak kecil hingga remaja. Meski bersahabat sejak lama, ternyata keduanya pernah menjalani hubungan pacaran.  

Selama berpacaran, keduanya merasa hubungan mereka malah menjadi renggang. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.  

Setelah berpisah bertahun-tahun, mereka pun kembali bertemu secara tidak sengaja. Pertemuan itu malah membuat mereka membahas mengenai rencana di masa depan. 

The Incredible Jessica James 
 
f
Sumber: The New York Times
 
Film ini mengisahkan seorang penulis naskah asal New York bernama Jessica. Ia sedang berusaha mengobati patah hatinya dengan bertemu dengan Boone, pria yang juga baru saja mengalami hal yang sama.  

Mereka pun berencana untuk bekerja sama agar bisa pulih dari patah hatinya. Suatu hari, Boone dan Jessica menyadari bahwa cinta yang dicari kini sudah ada di hadapannya.  

Sierra Burgess Is A Loser 
 
d
Sumber: Daily Bruin
 
Dirilis pada 2018, film tersebut menampilkan Noah Centineo dan Shannon Purser sebagai bintangnya. Sierra Burgess Is A Loser menceritakan tentang Sierra, seorang wanita yang tidak pernah berpacaran karena tubuhnya yang gemuk.  

Suatu hari, tiba-tiba Sierra menerima pesan singkat dari Jamey, pria tampan di sekolahnya. Ternyata pesan singkat dari Jamey itu salah kirim. Jamey mengira nomor Sierra adalah milik Veronica, gadis cantik populer di sekolahnya.  

Sierra pun berpura-pura menjadi Veronica dan menutupi jati dirinya. Tak disangka Sierra menikmati permainan ini dan jatuh cinta kepada Jamey. 

The Proposal 
 
f
Sumber: Flixlist 
The Proposal menceritakan hubungan rumit antara bos dengan sang karyawannya. Hubungan itu dimulai saat Margaret (Sandra Bullock) berbohong akan menikahi Andrew (Ryan Reynolds) agar tidak dideportasi ke Kanada.  

Untuk menjalankan rencananya, Margaret pun harus ikut pergi ke kampung halaman Andrew. Di sana, Margaret merasakan kehangatan keluarga yang sesungguhnya. Meski ia tersentuh dengan kehangatan keluarga Andrew, Margaret terpaksa dihadapkan dengan kebohongan yang harus dijalaninya.

Nah dari empat film di atas, kamu pernah nonton yang mana nih, Sobat?

Sumber: Kumparan.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.