Sobat Souja, pasti pada tau kan informasi bahwa bioskop tidak jadi beroperasi di tanggal 29 Juli kemarin? Tapi tenang saja, karena kondisi pandemi Covid-19
" />

Deretan Tayangan Netfix Menyambut Bulan Agustus

  • Sabtu, 01/08/2020 - 10:07 WIB
Sobat Souja, pasti pada tau kan informasi bahwa bioskop tidak jadi beroperasi di tanggal 29 Juli kemarin? Tapi tenang saja, karena kondisi pandemi Covid-19 belum kunjung usai mending Sobat habiskan waktu senggang dengan menonton tayangan Netflix #DiRumahAja selama bulan Agustus ke depan. Bulan ini, layanan streaming satu ini menghadirkan sejumlah judul tayangan baru di platformnya agar Sobat Souja dapat terhibur walaupun dengan situasi saat ini. Kira-kira ada apa aja ya? Yuk kita simak infonya berikut ini.
 
1. The Rain Season 3 (6 Agustus)
 
the rain
Source : amazonaws.com
Serial orisinal Netflix asal Denmark ini bakal mengakhiri perjalanannya pada musim ketiga yang tayang 6 Agustus mendatang. Kisahnya berfokus pada Simone dan Rasmus, kakak-beradik yang pada musim ketiganya ini mengemban tugas untuk menyelamatkan manusia dari hujan virus yang melanda wilayah Skandinavia bertahun-tahun. The Rain Season 3 pun menjadi rekomendasi Netflix yang pas buat yang mengikuti serialnya atau suka tontonan bertema pasca-kiamat.
 
2. Project Power (14 Agustus)
 
power netflix
Source : amazonaws.com
Project Power merupakan proyek film orisinal Netflix yang memiliki genre superhero. Namun, ada hal yang sedikit berbeda dari Project Power ketimbang film superhero lainnya. Sebab, kekuatan supernya justru ada di sebuah narkoba yang terdapat di tangan pihak antagonisnya. Enggak cuma itu, kekuatan super yang berasal dari narkoba tersebut juga hanya efektif bagi penggunanya selama 5 menit saja. Film ini dibintangi oleh Jamie Foxx serta Joseph Gordon-Levitt dan bakal mendapatkan klasifikasi penonton untuk usia dewasa alias R-rated. Sobat Souja yang sempat kecewa karena sejumlah film superhero ditunda penayangannya di bioskop bisa menjadikan Project Power sebagai rekomendasi Netflix kalian pada Agustus 2020.
 
3. High Score (19 Agustus)
 
high score
Source : amazonaws.com
Dokumenter juga menjadi salah satu konten orisinal yang diproduksi oleh Netflix. Nah, pada 19 Agustus mendatang, Sobat Souja juga bakal kehadiran sebuah dokumenter baru yang berjudul High Score. Serial dokumenter tersebut bakal mengeksplor era keemasan game serta melihat lagi waktu yang dipenuhi persaingan, inovasi, dan kebahagian saat bermain game. Buat para pencinta game, dokumenter ini wajib banget masuk daftar rekomendasi Netflix bulan Agustus.
 
4. Lucifer Season 5 (21 Agustus)
 
lucifer
Source : detik.net.id
Petualangan sang Raja Iblis, Lucifer, berlanjut pada musim kelima serialnya yang bakal tayang 21 Agustus mendatang. Menariknya, di season 5 ini kita bakal disajikan dengan kembaran dari Lucifer yang bernama Michael dan juga diperankan oleh aktor yang sama, yaitu Tom Ellis. Masalah pun datang ketika Michael mencoba mengambil alih kehidupan kembarannya di Bumi, termasuk hubungan asmara antara Lucifer dengan detektif Chloe Decker (Lauren German).
 
5. Trinkets Season 2 (25 Agustus)
 
trinkets
Source : amazonaws.com
Trinkets merupakan serial orisinal Netflix yang diadaptasi dari novel karangan Kirsten Smith dengan judul yang sama. Fokus dari kisah di serial ini berada pada sosok remaja cewek bernama Elodie Davis (Brianna Hildebrand) yang memiliki hobi untuk mencuri. Sayangnya, aksi pencurian dari sang remaja tersebut harus berakhir pada musim keduanya yang tayang pada 25 Agustus mendatang.

Nah, itulah sejumlah rekomendasi tayangan Netflix orisinal yang siap menghibur Sobat Souja selama bulan Agustus ke depan. Mana nih yang udah jadi watchlist Sobat di rumah? Selamat mengisi waktu senggang ya.

Sumber Artikel : Kincir.com
 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.