Sobat Souja, siapa sih yang masa-masa kecilnya disuguhkan dengan tayangan kartun Doraemon? Ya, setelah sukses dengan film pertamanya kini debut sekuelnya " />

Stand By Me Doraemon 2 Akan Segera Tayang Di Bioskop

  • Kamis, 21/01/2021 - 10:49 WIB
Sobat Souja, siapa sih yang masa-masa kecilnya disuguhkan dengan tayangan kartun Doraemon? Ya, setelah sukses dengan film pertamanya kini debut sekuelnya yaitu Stand By Me Doraemon 2 akan segera dirilis dalam waktu dekat ini lho di bioskop. Kehadiran film ini tentunya punya arti besar bagi Sobat yang generasi 1980-an dan 1990-an. Bagaimana tidak? Kartun Doraemon selalu menemani minggu pagi anak-anak hingga era 2000-an awal. Itulah sebabnya, perilisan sekuel film Stand by Me Doraemon punya nilai nostalgia yang besar.
 
stand by me
Source: treat.id
Tidak hanya mengandung unsur nostalgia, Sobat Souja juga diajak melihat kehidupan Nobita yang telah dewasa di Stand by Me Doraemon. Di film tersebut, kita bisa melihat bagaimana Shizuka akhirnya mau menerima lamarannya Nobita. Tujuh tahun setelah perilisan Stand by Me Doraemon, nantinya kalian bisa melihat pernikahan antara Nobita dan Shizuka di sekuel filmnya! Sekuel film ini sebenarnya telah dirilis di Jepang terlebih dahulu pada 20 November 2020. Namun kabar baiknya, Sobat sudah bisa menonton film Stand by Me Doraemon 2 di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini!

CBI Pictures, salah satu distributor film di Indonesia, mengumumkan di akun media sosial mereka bahwa Stand by Me Doraemon 2 bakal ditayangkan di bioskop Indonesia pada Februari 2021 mendatang. Ini berarti, kalian bisa menghadiri pesta pernikahan Nobita dan Shizuka dalam waktu dekat. Sayangnya, CBI Pictures belum memberikan tanggal pasti perilisan film ini. Setelah Shizuka menerima lamaran Nobita di film pertamanya, pernikahan yang didamba-dambakan Nobita pun akhirnya terjadi juga di Stand by Me Doraemon 2. Hari bahagia tersebut harusnya berjalan dengan baik. Namun, Nobita tiba-tiba dilanda serangan panik dan memutuskan melarikan diri ke masa lalu untuk bertemu Doraemon. Nobita tiba-tiba merasa bahwa dia bukanlah orang yang tepat buat Shizuka.
 
doraemon 2
Source: assettype.com
Gimana Sobat Souja? Siapa nih yang sudah antusias untuk menyaksikan tingkah laku kocak Nobita dan teman-temannya di sekuel film Stand By Me Doraemon 2? Pastinya kita bakal dibuat terharu lagi dengan ceritanya sama seperti film terdahulunya. Untuk Sobat yang ingin menonton film ini di bioskop jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan yang ada ya!

Sumber artikel: Kincir.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.