Directioners Seluruh Dunia Berduka, One Direction Batal Konser

  • Rabu, 21/10/2015 - 14:22 WIB
 

Directioners diseluruh dunia sedang berduka. Pasalnya, salah satu personil One direction , Liam Payne jatuh sakit. Jatuh sakitnya Liam ini sampai dilarikan ke rumah sakit dan membuat One direction membatalkan konser mereka di Belfast, Irlandia. Kejadian ini sangat serius sehingga membuat Directioners sangat khawatir dengan keadaan Liam. Karena sebelumnya One Directioner  tidak pernah membatalkan Konser karena personilnya yang sakit.

 

 

Saat Harry Styles mengalami patah kaki, One Direction tetap menjalankan konser, saat Louis Tomlinson dan Liam Payne sebelumnya  pernah mengalami patah lengan, mereka pun tetap melakukan konser , Niall pun pernah mengalami patah kaki dan konserpun tetap berlangsung. Bahkan saat  Zayn Malik sakit dan memutuskan untuk tidak tampil di salah satu acara , mereka pun tetap tampil meskipun hanya ber-4. Namun, kali ini boyband asal Britania Raya tersebut sampai membatalkan konsernya kali ini. Hal itu membuat publik  yakin bahwa sakitnya Liam Payne ini sangat serius.

 

Dilansir dari entertainment weekly, personil yang lain mengucapakan permohonan maaf lewat Twitter tentang pembatalan konser dan sakitnya Liam Payne.

 

 

Dukungan dari para fans  di seluruh dunia pun membanjiri. Directioners membuat hastag #GetWellSoonLiam menjadi trending Topic Dunia sampai saat ini.

 

Hal ini membuktikan bahwa boyband terbesar ini benar benar harus istirahat. 5 tahun menjalani tour Dunia bukan hal yang mudah. Menghabiskan masa remaja  di atas panggung untuk menghibur fans, jauh dari keluarga  merupakan pengorbanan yang cukup besar yang dilakukan oleh Personil One direction. Keputusan mereka untuk beristirahat awal tahun depan merupakan keputusan yang tepat. Itu saatnya mereka mengganti waktu-waktu kebersamaan dengan keluarga merea yang mereka lewatkan selama tour.

 

Mereka bukan robot, mereka manusia dan mereka butuh istirahat. Rencana untuk beritirahat 2 tahun dari aktivitas One Direction direlakan oleh Directioners, karena mereka merasa bawa idola mereka pantas beristirahat agar tidak terjadi kejadian seperti ini.

 

Yuk, Sobat Souja dan Directioners kita doakan semoga Liam Payne cepat sembuh yaa! 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.