'Kursi Roda Cinta' Bukti Cinta Kakek Ini Kepada Istrinya

  • Kamis, 22/10/2015 - 12:06 WIB
 

Cinta sejati itu menerima keadaan pasangan apa adanya dan berusaha melakukan yang terbaik dan menjaga pasangan kita. Kisah cinta yang mengharukan bisa kita lihat dari pasangan  kakek dan nenek dari Tiongkok ini.

 

Kisah mereka sangat mengharukan dan menghebohkan publik. Cerita itu bermula ketika seorang kakek membuatkan kursi roda spesial untuk istrinya yang sudah menderita rematik selama 40 tahun. Kakek bernama Xu Suobao, 79 tahun, itu membuat kursi tambahan di belakang kursi roda sang istri, Zhoushu Di agar bisa selalu bersama istrinya tersebut.

 

"Dia selalu ingin berpergian keluar, ke taman, atau ke rumah sakit," kata Xu ."Dia akan mengendarai kursi rodanya dan aku akan mengikutinya dibelakang, namun terkadang jarak membuatku kelelahan, di satu sisi aku takut meninggalkan dirinya pergi sendiri, untuk itu aku membuat perubahan pada kursi rodanya," jelasnya yang kami kutip dari laman Shangaiist, Kamis, 22 Oktober 2015.

 

Konsep kursi roda yang dibuat oleh Xu menggunakan baterai dan dilengkapi tempat duduk tambahan untuk dirinya dibelakang kursi roda elektrik istrinya tersebut. Kursi roda ini dilengkapi toilet untuk keadaan darurat juga. Pasangan kakek nenek ini mendapat dukungan tulus dari netizen dan mendapat julukan “The Most Beautiful Couple.” Kursi roda yang dibuat oleh Xu ini pun mendapatkan julukan  "Wheelchair of Love.”

 

Sungguh menyentuh kehidupan pasangan ini. Dan cinta sejati mereka sangat menginspirasi orang-orang yang melihat maupun membaca kisah mereka, bener nggak sobat Souja?



About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.