Jumpers For Goalposts, Film Ed Sheeran Tayang Hari Ini!

  • Jumat, 23/10/2015 - 11:22 WIB
 

Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi terkenal asal Inggris, Ed Sheeren . Penyanyi solo yang juga sahabat Taylor Swift dan Harry Styles baru saja merilis sebuah film. Film ini merupakan persembahan untuk fans-fans yang mendukung Sheeran selama ini.

 

Film yang Bertajuk " jumpers For Goalposts" ini merupakan film dokumenter yang menceritakan tentang perjalan hidup Ed Sheeran dalam merintis karirnya. Film ini akan menjadi film yang mendekatkan Ed dengn fansnya.Dalam film tersebut, penggemar Ed bisa mengenal dirinya lebih dekat melalui potongan-potongan sesi wawancara personal dengan Ed.

 

Dan kabar baiknya nih sobat Souja, film ini juga tayang di Indonesia mulai hari ini loh! Film ini akan tayang selam 3 hari yakni selam 23-25 oktober 2015. Buat penggemar Ed Sheeran jangan lupa untuk luangkan waktu anda untuk menonton  film ini yaa. Film ini tentunya akan sangat menginspirasi sobat Souja dan fans Ed sheeran. Kangen kalian dengan penyanyi lagu Thinking Out Loud bakal terobati melalui film ini.

 

Dia menceritakan tentang harapan- harapan yang selama ini dia impikan dan menjadi nyata. Dalam cuplikan film tersebut Ed mengatakan . "Konser di Stadion Wembley adalah harapan saya saat ulang tahun kemarin, ternyata bisa tercapai tak sampai setahun kemudian,"

 

Dalam film itu juga menceritakan persiapan yang dilakukan penyanyi berumur 24 yahun itu jelang konser tunggal di Wembley pada 10-12 Juli 2015 lalu. Stadion tersebut berkapasitas 87 ribu orang dan biasanya digunakan untuk pertandingan sepak bola akbar di Inggris seperti final Piala FA.  Dan menakjubkan sekali karena  Selama tiga hari konser Ed Sheeran, stadion tersebut selalu penuh dengan total penonton 240 ribu orang.

 

ed sheeran

 

 Film tersebut juga menyajikan penampilan Ed membawakan lagu-lagu dari dua albumnya juga muncul di film. Penggemar bisa melihat Ed tampil hanya ditemani gitar cokelat favoritnyanya membawakan lagu hits seperti , Sing, Photograph, Thinking Out Loud . Ed adalah pemusik pertama yang tampil sepenuhnya tunggal di Stadion Wembley tanpa ditemani band pengiring. Wow! Menakjubkan bukan?

 

Nah Sobat Souja! Ambil gadget kalian sekarang cek di bioskop terdekat anda. Kalau menemukan " Jumpers for Goalposts". Tunggu apa lagi? Yuk Tonton!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.