Berikut 3 Tips Membeli Makanan Kemasan

  • Minggu, 25/10/2015 - 09:21 WIB
 
Saat membeli sesuatu, kita sebagai konsumen haruslah cerdas. Terutama saat kita ingin membeli makanan dalam kemasan.
 
 
 
 

Ada tiga cara memilih makanan dalam kemasan agar hidup jadi lebih sehat. Yuk, simak ulasan lengkap berikut ini, Minggu (25/10/2015).

 

 

 

Cek kemasan

Sebelum membeli makanan, perhatikan kemasannya lebih dulu. Periksa ke seluruh sudut kemasan apakah ada bagian yang rusak atau tidak. Kemasan ini dapat memengaruhi kualitas makanan di dalamnya.

 

 

 

 


Cek tanggal kedaluarsa

Satu tahap penting ketika membeli makanan kemasan adalah periksa masa berlaku makanan. Jangan sampai makanan yang hendak kita konsumsi itu sudah kedaluarsa dan akan berbahaya jika dikonsumsi.

 

 

 

Cek daftar nutrisi

Sebelum memilih makanan kemasan. Tak ada salahnya untuk melihat daftar nutrisi yang biasanya ada di bagian belakang kemasan. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat kandungan apa saja yang terdapat di dalam makanan, bahan baku, serta takaran yang tepat bila makanan tersebut dikonsumsi.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.