Yuk Kenalan Dengan Artis Indonesia Bernama Yuki Kato

  • Rabu, 28/10/2015 - 11:43 WIB
 
Bagi Sobat mungkin nama Yuki Kato sudah tidak asing lagi, selain banyak membintangi akting yang luar biasa di sinetron maupun FTV serta bintang iklan, yuki juga pernah menunjukkan pontensi dalam bidang nyanyian saat dia tampil berduet lagu OST My Heart dengan Irshadi Bagas dalam acara My Heart By Request di SCTV. Dan pada tahun 2010 Yuki kembali membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Dalam serial televisi ini Yuki berperan sebagai Ajeng dan lawan mainnya, Steven William berperan sebagai Yudha.


Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putrinya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur.


Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron Primata Cantik produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Namanya semakin populer setelah Yuki Kato membintangi sinetron Heart Series. Dalam Sinetron Heart Series Yuki Kato bermain bersama Ranty Maria, Irshadi Bagas, dan Esa Sigit.


Yuki Kato pernah menempuh pendidikan di SD Fajar Hidayah, SMP Sekolah Pilar Indonesia, dan SMA Bakti Mulya 400. Sekarang, ia melanjutkan pendidikannya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.


Berikut Profil singkat Yuki Kato :

Nama asli : Yuki Anggraini Kato
Tanggal lahir : 02 April 1995
Lahir di : Malang, Jawa Timur, Indonesia
Zodiac : Aries
Terkenal sejak membintangi sinetron "Primata Cantik"

Apresiasi :

Aktris Pameran Utama Terfavorit Gaulteenment Award (2010)
Aktris Utama Ngetop SCTV Award (2011)
Juara 1 Aktris Terfavorit Gaulteenment Award (2011) dan diikuti Nina Zatulini
Aktris Pasangan Sinetron Remaja Terbaik dengan Steven William
Aktris Pameran Utama Terfavorit Gaulteenment Award (2012)
Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji di Festival Film Bandung (2014)

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.